Batu Akik Hitam Pekat Tidak Tembus Cahaya

Posted by

Ada beberapa jenis batu akik mulia hitam pekat namun tidak tembus cahaya . Dari berbagai batu itu , mungkin anda sendiri sudah mengenalnya . Tetapi bagi anda yang sama sekali belum mengenal jenis-jenisnya , kami akan membeberkannya kepada anda untuk memperkaya pengetahuan anda tentang batu mulia .

Jenis dari batu mulia bisa dibilang sangat banyak . Di Dunia ini ada ribuan jenis batu yang tersebar di berbagai belahan negara . Indonesia sendiri , termasuk negara penghasil batu mulia dengan jenis terbanyak . Jenis batu mulia yang terkenal di Indonesia adalah jenis Agate alias Batu Akik . Batu Akik adalah jenis bebatuan yang mengandung mineral penyusun dan dapat dilihat dari ciri-ciri motif-motif dan warna yang terdapat pada batu .

Ada beberapa jenis batu akik hitam pekat yang berasal dari Indonesia . Salah satunya adalah batu bacan jahanam . Batu Bacan Jahanam adalah jenis batu mulia yang berasal dari Maluku . Penamaan dari Batu Bacan Jahanam sendiri , terinspirasi dari khasiat dan manfaat yang dihasilkan batu ini . Batu ini sudah dibuktikan oleh banyak orang , dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti sakit perut , pusing , dan lain-lain .




Selain Batu Bacan Jahanam , di indonesia ada lagi sebuah batu hitam yang tidak tembus cahaya . Batu itu dinamakan Black Code . Batu Black Code sendiri merupakan batu akik yang berasal dari Sungai Code , Yogyakarta . Sungai Code atau Sungai Boyong yang bermata air di kaki Gunung Merapi ini merupakan salah satu sungai yang memiliki arti yang sangat penting bagi penduduk provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya daerah yang dilalui oleh sungai ini .

Batu Akik Hitam Pekat Tidak Tembus Cahaya


Berbagai macam batu akik hitam tidak tembus cahaya bisa didapat pada batu jenis Hematite , Obsidian , dan lain-lain . Yang sudah populer , anda pasti mengenal batu onyx atau batu krisopras . Batu ini juga memiliki tampilan warna hitam tidak tembus cahaya . Batu ini sendiri termasuk jenis batu yang tidak mudah tergores .
Sumber


Blog, Updated at: 9:09 PM

Total pengunjung

Terbaru

    Translate

    Powered by Blogger.