Cara Cek Kurs Dollar Western Union (WU) Hari ini

Posted by

Currency Converter atau dikenal akrab dengan Konverter mata uang dari kurs uang asing menjadi kurs uang negeri. Seperti yang kita ketahui untuk mengirim uang dari negara lain sangatlah mudah karena kita bisa menggunakan layanan Western Union.
cek kurs dollar western union
Logo Western Union
Pembayaran Adsense bisa dilakukan dengan 3 cara, yaitu melalui cek (wire transfer), western union dan kirim ke rekening bank. Saya sendiri lebih memilih Western Union untuk mendapatkan gajian Google Adsense setiap bulannya, saya memilih karena layanan ini cukup mudah tanpa potongan dan kantor pos lumayan dekat dari rumah. Nah, sebelum anda mengambil dollar dari western union, anda bisa cek kurs dollar terlebih dahulu untuk mengetahui berapa jumlah uang anda dalam kurs rupian Indonesia.

Dimana kita bisa menukar dollar western union?

Cara menukar dollar dari western union ternyata cukup mudah tempat yang bisa anda kunjungi untuk menukarkan Dollar dari Western Union adalah Kantor POS, Indomart, Pegadaian, Bank Lokal seperti Bank Danamon, Mandiri, BCA, BRI, BNI dan lainnya yang tertera logo Western Union.
Tempat favorit saya untuk tukar dolar di western union adalah kantor POS karena cukup mudah dan cepat, kantor pos sekarang disetiap keecamatan sudah tersedia dengan persyaratan membawa fotocopy KTP 2 lembar.

Cara Mengecek Kurs Dollar Western Union (WU)

Get visibility into up-to-date exchange rates before sending a payment overseas in pounds, euros, yuan, or any other currency. Try our currency converter to get real-time exchange rates for over 135 currencies, whether you are looking to convert dollars to pounds or perform a euro conversion.
Tampilan lama
Untuk cek nilai tukar terbaru silahkan ikuti langkah berikut:
  1. Kunjungi dulu situsnya: http://business.westernunion.com/currency-converter/
  2. Silahkan pilih konversi negara tujuan dan klik “CalculateCara Cek Kurs Dollar Western Union
  3. Selesai dan lihat hasil kurs dollar hari ini. Berikut contoh hasil cek kurs dollar western union:kurs dollar wu hari ini

Tampilan Baru: Update 09 Maret 2016

Caranya sama dengan yang diatas yaitu menggunakan link yang sudah tersedia, untuk update terbaru ini karena tampilan dari Currency Converter Western Union memiliki tampilan baru yang lebih fleksibel dan simple. cara cek Dollar ke IDR atau rupiah, caranya sebagai berikut:
Silahkan ganti CAD- Canadian Dollar Menjadi IDR- Indonesia Rupiahcek kurs dollar update terbaru
Maka akan secara otomatis menampilkan converter dollar ke rupiah seperti dibawah ini:cara cek kurs dollar hari ini
Kurs Dollar akan selalu berubah sesuai dengan perkembangan.
Kesimpulan:
Dari keterangan gambar diatas, maka nilai tukar uang dollar ke rupiah di western union adalah sebagai berikut: $1 USD = Rp 13.611. Kurs dollar dapat naik dan turun dan semuanya bisa anda cek dan selalu update dengan cara diatas.
Sekian informasi tentang konversi penukaran uang asing di western union dengan mudah dan cepat juga selalu update dengan kurs terbaru. semoga bermanfaat.
Sumber : penaindigo.com


Blog, Updated at: 03.33

Update

    Sering Dibaca