Sejarah Berdirinya Industri Otomotif Alfa Romeo

Posted by

Alfa Romeo Mobil SpA (Italia pengucapan: [alfa romɛ ː o]), kadang-kadang bahasa sehari-hari disebut hanya sebagai Alfa, adalah produsen mobil Italia. Didirikan sebagai A.L.F.A. (Anonima Lombarda Fabbrica Automobili) pada tanggal 24 Juni 1910, di Milan, perusahaan telah terlibat dalam balap mobil sejak tahun 1911, dan memiliki reputasi untuk membangun mobil sport mahal. Perusahaan ini dimiliki oleh negara Italia memegang perusahaan Istituto per la Ricostruzione Industriale antara 1932 dan 1986, ketika menjadi bagian dari Fiat Group, dan sejak Februari 2007 merupakan bagian dari Fiat Group SpA Mobil.


Perusahaan yang menjadi Alfa Romeo didirikan sebagai Società Anonima Italiana Darracq (SAID) pada tahun 1906 oleh perusahaan mobil Perancis Alexandre Darracq, dengan beberapa investor Italia. Pada 1909-an, Darracq Italia mobil yang menjual perlahan dan sebuah perusahaan baru didirikan bernama ALFA (Anonima Lombarda Fabbrica Automobili, Inggris: Lombard Pabrik Otomotif, Perusahaan Publik), pada awalnya masih dalam kemitraan dengan Darracq. Mobil non-Darracq pertama yang diproduksi oleh perusahaan adalah 1910 24 HP, dirancang oleh Giuseppe Merosi. A.L.F.A. berkelana ke balap motor, dengan driver Franchini dan Ronzoni bersaing di Targa Florio 1911 dengan dua model HP 24. Pada bulan Agustus 1915 perusahaan datang di bawah arahan Neapolitan pengusaha Nicola Romeo, yang dikonversi pabrik untuk memproduksi perangkat keras militer bagi upaya perang Italia dan Sekutu. Pada tahun 1920, nama perusahaan diubah menjadi Alfa Romeo dengan 20-30 Torpedo HP menjadi mobil pertama.

Pada tahun 1928 Nicola Romeo meninggalkan, dengan Alfa bangkrut setelah kontrak berakhir pertahanan, dan pada akhir tahun 1932 Alfa Romeo diselamatkan oleh pemerintah Benito Mussolini, yang kemudian memiliki kontrol yang efektif. Pabrik Alfa berjuang untuk kembali ke profitabilitas setelah Perang Dunia Kedua, dan berbalik untuk memproduksi secara massal kendaraan kecil daripada tangan-bangunan model mewah. Pada tahun 1954 perusahaan mengembangkan Alfa Romeo klasik Twin Cam mesin, yang akan tetap di produksi sampai 1998.
 Selama tahun 1960-an dan 1970-an Alfa Romeo memproduksi sejumlah mobil sporty, meskipun induk perusahaan pemerintah Italia, Finmeccanica, berjuang untuk membuat keuntungan sehingga dijual marque ke Grup Fiat tahun 1986.

Alfa Romeo telah sukses berkompetisi dalam berbagai kategori motorsport, termasuk Grand Prix balap motor, Formula Satu, sport balap, mobil balap touring dan demonstrasi. Mereka telah berkompetisi baik sebagai konstruktor dan pemasok mesin, melalui entri karya (biasanya di bawah nama Alfa Corse atau Autodelta) dan entri pribadi. Mobil balap pertama dibuat pada tahun 1913, tiga tahun setelah berdirinya perusahaan, dan Alfa Romeo memenangkan kejuaraan dunia perdana untuk mobil Grand Prix pada tahun 1925. Perusahaan memperoleh nama baik di motorsport, yang memberikan citra sporty dengan marque keseluruhan. Enzo Ferrari mendirikan tim Scuderia Ferrari balap pada tahun 1929 sebagai sebuah tim balap Alfa Romeo, sebelum menjadi mandiri pada tahun 1939.

Sejarah



Tahun-Tahun awal
Perusahaan yang menjadi Alfa Romeo didirikan sebagai Società Anonima Italiana Darracq (SAID) pada tahun 1906 oleh perusahaan mobil Perancis Alexandre Darracq, dengan beberapa investor Italia. Salah satunya, Cavaliere Ugo Stella, seorang aristokrat dari Milan, menjadi ketua SAID pada tahun 1909.  lokasi awal Perusahaan adalah di Naples, tapi bahkan sebelum pembangunan pabrik direncanakan mulai, Darracq memutuskan akhir tahun 1906 yang Milan akan menjadi lokasi yang lebih cocok dan sesuai sebidang tanah diperoleh di pinggiran Milan dari Portello, di mana pabrik baru 6.700 meter persegi (8.000 sq yd) didirikan. Akhir 1909, Darracq Italia mobil yang menjual perlahan dan Stella, dengan Italia lain co-investor, mendirikan sebuah perusahaan baru bernama ALFA (Anonima Lombarda Fabbrica Automobili), awalnya masih dalam kemitraan dengan Darracq. Mobil non-Darracq pertama yang diproduksi oleh perusahaan adalah 24 HP 1910, dirancang oleh Giuseppe Merosi, disewa pada 1909 untuk merancang mobil baru yang lebih cocok untuk pasar Italia. Merosi akan pergi untuk merancang serangkaian baru ALFA mobil, dengan mesin yang lebih kuat (40-60 HP). A.L.F.A. berkelana ke balap motor, dengan driver Franchini dan Ronzoni bersaing di Targa Florio 1911 dengan dua model HP 24. Pada 1914, maju Grand Prix mobil yang dirancang dan dibangun, GP1914, yang menampilkan mesin empat silinder, double overhead camshafts, empat katup per silinder pengapian dan kembar. Namun, awal Perang Dunia Pertama menghentikan mobil produksi di ALFA selama tiga tahun.
Pada bulan Agustus 1915 perusahaan datang di bawah arahan Neapolitan pengusaha Nicola Romeo, yang dikonversi pabrik untuk memproduksi perangkat keras militer bagi upaya perang Italia dan Sekutu. Amunisi, mesin pesawat dan komponen lainnya, kompresor dan generator berdasarkan mesin yang ada perusahaan mobil yang diproduksi di pabrik jauh diperbesar selama perang. Ketika perang usai, Romeo menginvestasikan keuntungan perang dalam memperoleh lokomotif dan kereta kereta api tanaman di Saronno (Costruzioni Meccaniche di Saronno), Roma (Officine Meccaniche di Roma) dan Napoli (Officine Ferroviarie Meridionali), yang ditambahkan ke nya ALFA kepemilikan.

Produksi mobil belum dipertimbangkan pada awalnya, tetapi dilanjutkan pada tahun 1919 karena bagian untuk penyelesaian 105 mobil yang masih tergeletak di ALFA pabrik sejak tahun 1915. Pada tahun 1920, nama perusahaan diubah menjadi Alfa Romeo dengan 20-30 Torpedo HP menjadi mobil pertama yang badged seperti itu. 
Keberhasilan pertama mereka datang pada tahun 1920 ketika Giuseppe Campari menang di Mugello dan dilanjutkan dengan posisi kedua di Florio Targa didorong oleh Enzo Ferrari. Giuseppe Merosi terus sebagai kepala desainer, dan perusahaan terus memproduksi mobil jalan padat serta mobil balap sukses (termasuk 40-60 HP dan RL Targa Florio).

Pada tahun 1923 Vittorio Jano itu menjauh dari Fiat, sebagian berkat bujukan dari seorang pembalap muda bernama Alfa Enzo Ferrari, untuk menggantikan Merosi sebagai desainer kepala di Alfa Romeo. Alfa Romeo pertama di bawah Jano adalah P2 Grand Prix mobil, yang memenangkan Alfa Romeo kejuaraan dunia perdana untuk mobil Grand Prix pada tahun 1925. Untuk mobil Alfa jalan Jano mengembangkan serangkaian kecil-perpindahan menengah-4 -, 6 -, dan 8-silinder inline pembangkit listrik didasarkan pada unit P2 yang didirikan arsitektur klasik mesin Alfa, dengan konstruksi paduan ringan, pembakaran hemispherical ruang, colokan terletak, dua baris dari katup overhead per Bank silinder dan dual overhead Cams. Desain Jano terbukti untuk menjadi handal dan kuat.

Enzo Ferrari terbukti menjadi manajer tim yang lebih baik dari driver, dan ketika tim pabrik diprivatisasi, kemudian menjadi Scuderia Ferrari. Ketika Ferrari meninggalkan Alfa Romeo, ia melanjutkan untuk membangun mobil sendiri. Tazio Nuvolari sering melaju untuk Alfa, memenangkan banyak balapan sebelum Perang Dunia Kedua.

Pada tahun 1928 Nicola Romeo meninggalkan, dengan Alfa bangkrut setelah kontrak berakhir pertahanan, dan pada akhir 1932 Alfa Romeo diselamatkan oleh pemerintah, yang kemudian memiliki kontrol yang efektif. Alfa menjadi instrumen Mussolini Italia, lambang nasional. Selama periode ini Alfa Romeo dibangun kendaraan dipesan lebih dahulu untuk orang kaya, dengan tubuh yang biasanya dibangun oleh Touring dari Milan atau Pinin Farina. Ini adalah era yang memuncak dengan Tipe Romeo legendaris Alfa 2900B 35.

Pabrik Alfa (dikonversi selama masa perang untuk produksi Macchi C.202 mesin Folgore, mesin ini adalah Daimler-Benz seri 600 dibangun di bawah lisensi) dibom selama Perang Dunia Kedua, dan berjuang untuk kembali ke profitabilitas setelah perang. Kendaraan mewah yang keluar. 
Kendaraan mulai diproduksi di pabrik-pabrik Alfa dimulai dengan model tahun 1954, dengan pengenalan seri Giulietta dari berline (saloons / sedan), coupe dan terbuka dua seaters. Ketiga varietas bersama apa yang akan menjadi Alfa Romeo klasik kepala Twin Cam empat silinder mesin, awalnya tahun 1300 bentuk cc. Mesin ini pada akhirnya akan diperbesar menjadi 2 liter (2000 cc) dan akan tetap di produksi sampai 1995.



Setelah Perang



Setelah motor sport kembali setelah Perang Dunia Kedua, Alfa Romeo terbukti menjadi mobil untuk mengalahkan dalam acara Grand Prix. Pengenalan formula baru (Formula Satu) untuk satu kursi mobil balap disediakan pengaturan yang ideal untuk Alfa Romeo tipo 158 Alfetta, diadaptasi dari pra-perang voiturette, dan Giuseppe Farina memenangkan Formula Satu Kejuaraan Dunia pertama pada tahun 1950 di 158 . Juan Manuel Fangio dijamin juara kedua berturut-turut Alfa pada tahun 1951.

Pada tahun 1952, Alfa-Romeo bereksperimen dengan pertama mobilnya front-wheel drive kompak bernama "Project 13-61". Itu yang melintang-mount, sama maju-motor tata letak sebagai mobil front-wheel drive modern. Alfa-Romeo membuat upaya kedua menuju akhir 1950-an didasarkan pada Proyek 13-61. Itu harus disebut Tipo 103 dan mirip versi yang lebih kecil dari yang populer Alfa Romeo Giulia-. Namun, karena kesulitan keuangan pasca-perang Italia, 103 Tipo tidak pernah 
diproduksi. Apakah Alfa-Romeo berhasil memproduksi 103 Tipo, itu akan mendahului Mini sebagai mobil pertama "modern" front-wheel drive kompak.

Selama tahun 1960, Alfa berkonsentrasi pada kompetisi menggunakan mobil produksi berbasis, termasuk GTA (berdiri untuk Gran Turismo Allegerita), versi aluminium-bertubuh dari coupe Bertone-dirancang dengan mesin twin-plug kuat. Di antara kemenangan lainnya, GTA memenangkan Club Sports Car perdana Trans-Am kejuaraan Amerika pada tahun 1966. Pada 1970-an, Alfa berkonsentrasi pada balap mobil sport prototipe dengan Tipo 33, dengan kemenangan di awal 1971. Akhirnya 33TT12 Tipo mendapatkan Kejuaraan Dunia untuk Makes untuk Alfa Romeo tahun 1975 dan 33SC12 Tipo memenangkan Kejuaraan Dunia untuk Mobil Olahraga tahun 1977.

Pada tahun 1970, Alfa lagi dalam kesulitan keuangan dan langkah-langkah kreatif yang berusaha untuk menopang fortures lesu Alfa, termasuk usaha patungan akhirnya gagal dengan Nissan didukung oleh Ettore Massacesi dari perusahaan induk Alfa, pemerintah Italia milik Istituto per la Ricostruzione Industriale ( IRI) dan Italia Francesco Cossiga Perdana Menteri. Pada 1986, IRI menderita kerugian besar, dan IRI Presiden Romano Prodi memasang Alfa Romeo untuk dijual. Finmeccanica, lengan kepemilikan mekanik IRI dan pendahulunya dimiliki Alfa Romeo sejak 1932. Prodi pertama mendekati produsen sesama Fiat Italia, yang menawarkan untuk memulai usaha patungan dengan Alfa. Prodi awalnya tidak mendukung usaha, mengutip hubungan industrial tegang antara Utara dan Selatan Italia, dengan Fiat yang berbasis di Turin dan Alfa yang berbasis di Milano.

Fiat menarik rencananya untuk patungan ketika Ford Motor Company dimasukkan ke dalam tawaran untuk memperoleh bagian dari Alfa Romeo dan restrukturisasi perusahaan, sementara meningkatkan sahamnya dari waktu ke waktu. Namun, Fiat dimasukkan ke dalam upaya untuk memperoleh keseluruhan Alfa Romeo dan jaminan tawaran pekerjaan untuk pekerja Italia, tawaran yang Ford enggan untuk mencocokkan.
 Ini juga tidak menyakiti salah satu pihak yang terlibat bahwa akuisisi oleh Fiat akan terus Alfa Romeo di tangan Italia. Pada tahun 1986, kesepakatan itu diakhiri dengan Alfa Romeo yang bergabung dengan Lancia saingan tradisional menjadi Fiat Alfa Lancia Industriale SpA.

Model yang diproduksi setelah tahun 1990-an gabungan kebajikan tradisional Alfa avant-garde gaya dan panache olahraga dengan manfaat ekonomi dari rasionalisasi produk, dan termasuk "GTA" versi hatchback 147, Brera Giugiaro-dirancang, dan kinerja tinggi eksotis disebut Competizione 8C (dinamai setelah salah satu olahraga yang paling sukses Alfa sebelum perang dan mobil balap, yang 8C dari tahun 1930-an).
 Pada tahun 2005 Maserati dibeli kembali dari Ferrari dan dikendalikan penuh Fiat. Grup Fiat berencana untuk membuat olahraga dan divisi mobil mewah dari Maserati dan Alfa Romeo. Ada hubungan strategis yang direncanakan antara kedua,. Mesin, platform dan mungkin dealer akan dibagi di beberapa daerah pasar. Pada awal tahun 2007, Fiat Auto SpA direorganisasi dan empat perusahaan mobil baru diciptakan, Fiat SpA Mobil, Mobil Alfa Romeo SpA, Lancia Automobiles SpA dan Fiat SpA Cahaya Kendaraan Komersial Perusahaan-perusahaan ini sepenuhnya dimiliki oleh Fiat Group SpA Mobil.


Carabinieri dan pemerintah Italia



Pada tahun 1960 Alfa Romeo menjadi terkenal untuk mobil kecil dan model yang dirancang khusus untuk polisi Italia dan Carabinieri, di antara mereka yang mulia "Giulia Super" atau 2600 Sprint GT, yang mengakuisisi julukan ekspresif "Inseguimento" dir. trl. "Untuk mengejar atau mendahului". Warna-warna dari Romeos Alfa digunakan oleh Polizia adalah / hijau / biru dengan garis-garis putih dan menulis, yang dikenal sebagai "Pantera" (Panther), meningkatkan tampilan agresif dari Alfa (terutama seri Giulia), sedangkan Alfas Carabinieri adalah biru tua dengan atap putih dan garis merah, yang dikenal sebagai "Gazzella" (Gazelle) yang menunjukkan kecepatan dan kelincahan dari "Pattuglie" (unit respon bersenjata patroli). Namun, istilah "Pantera" menjadi digunakan secara bergantian dan gambar membantu menciptakan persepsi yang sungguh-sungguh, tekun dan dihormati oleh masyarakat umum dari orang-orang yang mendorong mobil-mobil ini, benar sejarah mereka.

Sejak itu, Alfas tetap gunung yang dipilih dari Carabinieri (lengan terkenal dari Angkatan Bersenjata Italia diperbantukan hanya sebagian untuk tujuan Perpolisian sipil), Polizia Autostradale (Highway Police) dan kepolisian konvensional (Polizia). Berturut-turut, Alfa Romeo berikut Berlinas telah menemukan nikmat untuk Polisi Italia dan kerja Pemerintah:

    Alfa Romeo Alfetta
    Alfa Romeo "Nuova" Giulietta
    Alfa Romeo 33 (Hanya Polizia di Stato)
    Alfa Romeo 75
    Alfa Romeo 164 (Kendaraan Resmi)
    Alfa Romeo 155
    Alfa Romeo 156
    Alfa Romeo 166 (Kendaraan Resmi)
    Alfa Romeo 159

Sejak tahun 1960, Perdana Menteri Italia telah menggunakan Alfa Romeo (dan akhir-akhir ini baru Maserati Quattroporte) sebagai limusin pemerintah disukai. The 164, dan 166 telah menemukan pekerjaan tertentu dalam dua dekade terakhir.



Perkembangan terbaru



Alfa Romeo telah menderita penjualan jatuh. Beberapa analis menyimpulkan bahwa mobil tersebut mengalami kerugian operasi besar di pertengahan 2000-an - diperkirakan menjadi sekitar 15 persen menjadi 20 persen dari tahunan Alfa pendapatan-atau sekitar 300,000,000-500.000.000 euro setahun. Untuk tahun 2010, dan terjual total sekitar 112.000 unit yang secara signifikan lebih rendah dari target penjualan global Fiat CEO Marchionne dari 300.000. Alfa kemudian ingin mencapai 170.000 penjualan di 2011, termasuk 100.000 Giulietta dan 60.000 MiTo, tetapi benar-benar menjual 130.000 unit tahun itu jangka menengah Tujuannya tetap 500.000 unit pada tahun 2014, termasuk 85.000 dari pasar Amerika.

Kembali ke Amerika Serikat

Alfa Romeo diimpor ke Amerika Serikat oleh Max Hoffman mulai dari pertengahan 1950-an The Spider Giulietta lahir atas permintaan Max Hoffman, ia membuat proposal untuk memproduksi versi terbuka dari Giulietta. Pada tahun 1961 Alfa romeo mulai mengimpor mobil ke Amerika Serikat. Pada tahun 1995 Alfa Romeo berhenti mengekspor mobil ke Amerika Serikat,  model terakhir yang dijual menjadi 164. Rumor mulai dari mereka kembali, namun sebagai FAQ pada situs Inggris Alfa mengatakan "Kembalinya lama ditunggu-tunggu dari Alfa Romeo ke pasar Amerika Serikat harus dilakukan tahun 2007, dengan berbagai model baru."

Alfa Romeo kembali ke Amerika Serikat dikonfirmasi pada tanggal 5 Mei 2006 oleh CEO Fiat Sergio Marchionne. Alfa Romeo kembali penjualan di Amerika Serikat dengan Competizione 8C pada bulan Oktober 2008. Pada tahun 2008, Alfa Romeo dan Chrysler dilaporkan berada dalam diskusi, dengan Alfa Romeo mungkin menggunakan pabrik Chrysler yang telah ditutup karena produk yang tidak dibutuhkan .

Sebuah baru Alfa Romeo Spider juga akan dibangun berdasarkan pada platform Miata Mazda
.Dasar-dasar dari mobil-dibangun di Mazda Hiroshima, Jepang, tanaman akan berbagi Mazda rear-wheel drive teknologi bahwa mereka berencana untuk generasi berikutnya dari MX-5 model (sering dikenal sebagai Mazda Miata), tetapi mobil akan tubuh yang berbeda gaya untuk setiap merek. Setiap mobil akan terlihat berbeda dari luar, dan masing-masing juga akan menerima mesin yang berbeda. Pembuat mobil akan memperkenalkan dirinya ke Amerika pada paruh kedua tahun 2013 dengan 4C Alfa, dua-seater mobil sport. The Fiat Group SpA dan Mobil Mazda Motor kesepakatan Korporasi sekitar Spider/MX-5 harus diselesaikan akhir tahun 2012, dan produksi Spider bisa dimulai pada 2015.

The Wall Street Journal melaporkan pada 4 November 2009, bahwa Chrysler akan mengumumkan bahwa ia menjatuhkan beberapa model Dodge dan Jeep sementara bertahap Alfa Romeo dan Fiat 500 model.Alfa Romeo 4C diumumkan menjadi mobil pertama yang diproduksi secara massal untuk masuk kembali ke pasar AS pada tahun 2013 [28] Pada 2012 ini re-entry kembali ditunda, kali ini ke awal 2014.



Desain dan teknologi



Alfa Romeo telah memperkenalkan inovasi teknologi selama bertahun-tahun, dan perusahaan telah sering berada di antara pengguna pertama dari teknologi baru. Merek dagang atas Alfa Romeo mesin cam ganda digunakan untuk pertama kalinya di dalam mobil 1.914 Grand Prix, mobil jalan pertama dengan seperti mesin Sport 1.500 6C muncul di 1928. Alfa Romeo menguji salah satu sistem pertama injeksi listrik (Caproni-Fuscaldo) di Alfa Romeo 6C 2.500 dengan tubuh "spessa Ala" pada tahun 1940 Mille Miglia. Mesinnya memiliki enam injektor dioperasikan secara elektrik yang diberi makan oleh sistem semi-tinggi bahan bakar tekanan pompa sirkulasi.

Variable Valve Timing mekanik diperkenalkan di Alfa Romeo Spider dijual di pasar AS pada tahun 1980
. Variable Valve Timing Electronic diperkenalkan dalam (Alfetta). 105 series Giulia adalah mobil yang cukup canggih dengan menggunakan teknologi seperti: All-wheel disc brakes, radiator tangki sundulan plastik Itu juga Koefisien Drag terendah (Cd) di kelasnya.Kecenderungan yang sama dilanjutkan dengan tahun 2000 Alfetta dan GTV, yang memiliki hal-hal seperti distribusi berat 50:50, standar velg fit dan transaxle. Inovasi baru termasuk lengkap CAD proses desain yang digunakan dalam Alfa Romeo 164,  transmisi kontrol robotised / dayung Selespeed digunakan di 156, yang 156 juga mobil penumpang pertama di dunia menggunakan mesin rel diesel biasa. Elektro-hidrolik katup teknologi aktuasi variabel yang digunakan dalam MiTo diperkenalkan pada tahun 2009.



Tubuh desain



Selama kehidupan marque, banyak rumah-rumah desain terkenal otomotif di Italia telah menerima komisi untuk menghasilkan konsep dan bentuk kendaraan produksi untuk Alfa Romeo. Sebuah pilihan ini termasuk berikut:
    Bertone
    Giorgetto Giugiaro / Italdesign
    Pininfarina
    Zagato
    Centro Stile Alfa Romeo

Yang terakhir disebutkan, Stile Centro, telah dengan cepat memperoleh kredibilitas internasional dengan pekerjaannya. The Competizione 8C super coupé, dan hatchback MiTo adalah hasil dari pekerjaan mereka.
 Konstruksi teknik yang digunakan oleh Alfa Romeo telah menjadi ditiru oleh para pembuat mobil lain, dan dengan cara ini Alfa Romeo desain bodi telah sering sangat berpengaruh. Berikut ini adalah daftar inovasi, dan jika perlu, contoh imitasi oleh produsen mobil lain:

1950: desain bodi monocoque di Giulia: Meskipun bukan imitasi per se, teknik konstruksi menjadi sangat luas, dan tetap begitu sampai hari ini.
1960: Aerodinamika: The 116-series Giulia membual Cd sangat rendah. Toyota pada khususnya berusaha untuk menghasilkan serangkaian sama berbentuk kendaraan saat ini.
1970: Fairing dari bumper: Dalam rangka untuk memenuhi standar kecelakaan Amerika, Alfa teknik styling dirumuskan desain untuk memasukkan ke dalam desain bumper bodywork keseluruhan kendaraan sehingga tidak merusak garis mereka. Puncak dari teknik ini adalah desain 1980-an Alfa Romeo 75. Proses disalin secara luas, terutama di Jerman dan Jepang.
1980: The Alfa 164: Proses desain dan pengaruh dari mobil ini hampir sepenuhnya keluar dari semua proporsi Alfas sebelumnya. The 164 diperkenalkan CAD lengkap / CAM dalam siklus manufaktur, dengan sangat sedikit langsung dibuat dengan tangan di dalam kendaraan. Selain itu, pengaruh 164 s styling berlanjut ke baris saat ini dari Alfas modern. Kebanyakan produsen menggabungkan ide-ide desain pertama dinyatakan dalam 164 ke dalam desain mereka sendiri, termasuk ketergantungan lebih besar pada on-board komputer.
1990: The coupé-semu: The Alfa 156 dan 147, sementara empat-pintu kendaraan, mewakili diri mereka sebagai dua pintu dengan pintu depan yang menonjol menangani, dan kurang terlihat rear door-handle flaps. Honda telah menggunakan ini gaya desain dalam hatchback Civic terbaru, dan ide yang agak mirip juga terlihat di Mazda terbaru RX-8 empat kursi coupé.
2000: The Brera dan 159: Ini desain kendaraan, oleh Giorgetto Giugiaro, telah terbukti berpengaruh seperti sedan dan hal styling coupé, menunjukkan bahwa kendaraan konsep yang sering segera diterjemahkan ke dalam bentuk mobil jalan, menyediakan bahwa desain awal terjadi dengan menggunakan sistem CAD.

Alfa Romeo model juga menjabat sebagai inspirasi dan dasar dari beberapa mobil konsep yang sangat menarik dan sering indah. Berikut ini adalah daftar singkat dari mobil konsep, dan dampaknya pada desain mobil:



1950 - The B.A.T. mobil



The Berlina Aerodinamica Tecnica mobil prototipe yang dirancang oleh Bertone sebagai latihan dalam menentukan apakah perampingan dan angin-terowongan desain berbasis akan menghasilkan kinerja tinggi pada chassis standar, dan apakah kendaraan yang dihasilkan akan cocok untuk publik. Alfa 1.900 Sprint adalah dasar dari B.A.T. 5, 7 dan 9. The kemudian B.A.T. 11 didasarkan pada Competizione 8C.



1960-an dan 1970-an - Keturunan dari Tipo 33



The Tipo 33 mobil balap, dengan tinggi-revving dengan mesin 2000 cc V8 menjadi dasar untuk sejumlah mobil konsep yang berbeda selama tahun 1960-an dan 1970-an, dua di antaranya akhirnya mengakibatkan kendaraan produksi. Kebanyakan membuat penampilan mereka di Genève Auto Salon. Berikut adalah daftar singkat: Gandini / Bertone Carabo (1968) - Marcello Gandini  mengungkapkan ide-ide yang akan datang ke hasil di Countach Lamborghini. Tipo 33.2 (1969) - Dirancang oleh Pininfarina, mobil ini akhirnya mengakibatkan mobil jalan 33 Stradale Gandini / Bertone Konsep Montreal (1967) - membuat penampilan di Montreal 1967 Expo, konsep ini Giulia berbasis mengakibatkan produksi mobil Alfa Romeo Montreal jalan dengan varian mesin V8 33 Tipo. Bertone / Giugiaro Navajo (1976) - Sebuah kendaraan penuh fibreglassed, dan dalam beberapa hal lambang Giugiaro ini gaya 'Origami' dari bidang datar.



1980 - ide modern



Secara umum, konsep mobil untuk Alfa Romeo umumnya menjadi kendaraan produksi, setelah beberapa modifikasi untuk membuat mereka cocok untuk pembuatan, dan untuk menyediakan pengemudi dan keselamatan penumpang. The SZ Zagato, GTV dan Spider (turun dari PROTEO), Brera dan 159 merupakan contoh yang baik dari komitmen gaya Alfa Romeo dalam arah ini.



Masa depan



Alfa Romeo mobil konsep telah sebagian besar menekankan kinerja dalam kombinasi dengan tradisi sejarah. Konsep Nuvola, dan Diva independen dirancang mobil Concept telah menunjukkan bahwa etos ini adalah pusat dari konseptualisasi Alfa. Centro Stile website juga memberikan desainer arah yang sangat baik dalam hal kombinasi garis dan bentuk Alfa lebih suka untuk melihat dalam proses desain bodywork mobil perusahaan.

Lencana

Evolusi lencana Alfa Romeo
Lencana Alfa menggabungkan emblem dari abad kelima Italia [42] Ini dirancang pada tahun 1910 oleh seorang Romano juru Italia Cattaneo yang menggunakan dua perangkat heraldik tradisional dikaitkan dengan Milan:. Di sebelah kanan adalah Biscione, lambang House of Visconti, penguasa Milan di abad ke-14,. di sebelah kiri adalah palang merah di bidang putih, lambang Milan, yang Cattaneo telah melihat di pintu Sforzesco Castello [42] [43] Pada tahun 1918, setelah perusahaan itu dibeli oleh Nicola Romeo, lencana itu didesain ulang dengan bantuan Giuseppe Merosi. Sebuah cincin logam biru gelap ditambahkan, yang berisi tulisan "ALFA - ROMEO" dan "MILANO" dipisahkan oleh dua dinasti knot Savoy untuk menghormati Kerajaan Italia. Setelah kemenangan P2 di Kejuaraan Dunia Automobile perdana pada tahun 1925, Alfa menambahkan karangan bunga laurel sekitar lencana. [42] Pada tahun 1946, setelah penghapusan monarki, simpul Savoy digantikan dengan dua garis melengkung. Nama "MILANO", tanda hubung, dan garis-garis yang dihilangkan ketika Alfa Romeo membuka pabriknya di Pomigliano d'Arco, Naples pada awal tahun 1970. Ular dan manusia tampaknya Yunus dan ular. Gambar-gambar ini sering ditemukan dalam seni Liturgi sejauh abad ketiga.



Motorsport



Alfa Romeo telah terlibat dengan balap motor sejak tahun 1911, ketika mereka memasuki dua 24 model HP pada kompetisi Florio Targa. Pada tahun 1920-an dan 30-an Alfa Romeo mencetak kemenangan di banyak ras yang paling terkenal dan bergengsi dan acara otomotif seperti Targa Florio, Mille Miglia, dan Le Mans. Sukses besar dilanjutkan dengan Formula Satu, Prototip, Touring dan Touring Cepat. Driver swasta juga memasuki beberapa kompetisi reli, dengan hasil yang baik. Alfa Romeo telah berkompetisi baik sebagai konstruktor dan pemasok mesin, melalui karya entri Alfa Corse, Autodelta dan entri pribadi. Pabrik tim balap Alfa Romeo adalah outsourcing ke Enzo Ferrari Scuderia Ferrari antara 1933 dan 1938. Sopir Alfa Romeo paling legendaris adalah Tazio Nuvolari, yang mengambil salah satu kemenangan paling legendaris sepanjang masa dengan memenangkan tahun 1935 Grand Prix Jerman di Nurburgring.
Quadrifoglio
.

Lambang Quadrifoglio (juga disebut 'Cloverleaf') adalah simbol dari mobil balap Alfa Romeo sejak tahun 1923. Setelah Perang Dunia II, juga telah digunakan untuk menunjuk model trim yang lebih tinggi dari kisaran (sebanding dengan BMW M Kinerja atau GTI Volkswagen model). Quadrifoglio ini biasanya ditempatkan di panel samping mobil, di atas atau di belakang roda depan. Simbol terdiri dari daun semanggi hijau atau emas dengan empat daun, terkandung dengan segitiga putih.

Sejarah simbol

Quadrifoglio telah digunakan pada mobil Alfa Romeo sejak kematian Ugo Sivocci pada tahun 1923. Sebagai teman dari Enzo Ferrari, Sivocci dipekerjakan oleh Alfa Romeo tahun 1920 untuk drive untuk Alfa di tim karya tiga orang: (Alfa Corse) dengan Antonio Ascari dan Enzo Ferrari. Sivocci dianggap sebagai seorang sopir dengan sejumlah besar pengalaman, tetapi sering terhambat oleh nasib buruk dan dianggap abadi kedua placer. Untuk mengusir nasib buruk, ketika Florio Targa datang, pengemudi dicat persegi putih dengan semanggi empat-daun hijau (Quadrifoglio) di tengah gril mobilnya. Sivocci memiliki kesuksesan, melintasi garis finish pertama. Quadrifoglio tersebut menjadi simbol dari balap Alfa Romeo dengan kemenangan di Florio Targa. Hampir seolah-olah untuk membuktikan efek magis simbol ini, Sivocci tewas saat P1 pengujian Merosi `s baru di Monza, beberapa bulan setelah memenangkan Targa Florio. P1 Sopir Salerno, yang pergi keluar jalur di tikungan, tidak memiliki Quadrifoglio tersebut. Sejak periode ini pada tahun 1923, tubuh mobil balap Alfa Romeo telah dihiasi dengan Quadrifoglio sebagai jimat keberuntungan. Alun-alun putih diganti dengan segitiga untuk mengenang UVO Sivocci .



Produksi



Menurut CEO Fiat Sergio Marchionne saat ini, dalam rangka untuk menuai skala ekonomi, semua baru Alfa Romeo model akan dibuat dari platform dasar yang sama (yaitu, frame). Bahkan Maserati akan berbagi komponen dengan beberapa Alfas. Cloverleaf, atau Quadrifoglio, lencana menunjukkan high-end dalam kenyamanan dan varian ukuran mesin mobil Alfa Romeo, namun sebelumnya dilambangkan Alfa Romeo mobil balap di era pra-Kedua-Perang Dunia. Beberapa Alfas modern yang memakai lencana daun semanggi yang biasanya empat hijau daun semanggi di latar belakang putih (Quadrifoglio Verde), namun varian biru putih telah diamati baru-baru ini juga.

Para Alfettas dari awal 1980-an memiliki model yang tersedia dijual sebagai "Silver Leaf" dan "Daun Emas" (Quadrifoglio Oro). Model ini adalah bagian atas dari kisaran. Badging adalah Cloverleaf Alfa baik dalam emas atau perak untuk menunjukkan tingkat spesifikasi. Model Gold Leaf juga dijual sebagai "159i" di beberapa pasar, nama dalam penghormatan kepada 159 aslinya.
 Trim level (pilihan paket) yang ditawarkan hari ini di berbagai nameplates (garis model) termasuk lusso ("mewah"), turismo ("touring"), dan GTA (gran tourismo alleggerita) ("ringan grand tourer") . Paket GTA ditawarkan di 147 dan 156 dan termasuk mesin V-6. Di masa lalu, Alfa Romeo menawarkan tingkat trim Sprint.

Selama tahun 1990, Alfa Romeo pindah produksi mobil untuk kabupaten lain di Italia. The Pomigliano d'Arco tanaman menghasilkan 155, diikuti oleh 145 dan 146, sedangkan pabrik Arese diproduksi 164 dan baru Spider dan GTV. The 156 diluncurkan pada tahun 1997, dan menjadi cukup sukses untuk Alfa Romeo, pada tahun 1998 itu sebagai "Car of the Year". Pada tahun yang sama sebuah kapal baru, 166 (dirakit di Rivalta, dekat Turin) diluncurkan. Pada awal milenium ketiga, 147 dirilis, yang memenangkan gelar bergengsi "Car of the Year 2001". Pada tahun 2003 pabrik Arese ditutup.

Pabrik Arese hari host hampir tidak ada dan hampir ditinggalkan. Apa yang tersisa adalah beberapa kantor dan Museum Alfa Romeo Historical besar, harus-lihat untuk penggemar Alfa Romeo.
 Pada tahun 60an, Alfa Romeo utama kursi dipindahkan dari dalam Milan ke wilayah yang sangat besar dan dekatnya memperluas atas kota dari Arese, Lainate dan Garbagnate Milanese. Namun, sejak itu kursi Alfa dikenal di Arese, karena kantor dan pintu masuk utama daerah yang ada.

Pada akhir tahun 1960, sejumlah produsen mobil Eropa mendirikan fasilitas di Afrika Selatan untuk merakit kendaraan tangan kanan drive. Fiat dan produsen lain Italia mendirikan pabrik bersama dengan produsen lain, Alfa-Romeo sedang berkumpul di Brits, di luar Pretoria di Provinsi Transvaal di Afrika Selatan. Dengan pengenaan sanksi oleh kekuatan Barat pada 1970-an dan 1980-an, Afrika Selatan menjadi mandiri, dan dalam produksi mobil datang untuk lebih mengandalkan dan lebih pada produk-produk dari pabrik-pabrik lokal. Hal ini menyebabkan satu set yang luar biasa keadaan di mana antara tahun 1972 dan 1989, Afrika Selatan memiliki jumlah terbesar dari Alfa Romeo di jalan di luar Italia. Bahkan orang asing, Alfa Romeo Brits tanaman yang digunakan dari bulan Maret 1983  sampai tahun 1985 untuk membangun Charades Daihatsu untuk konsumsi lokal, tetapi juga untuk ekspor ke Italia dalam rangka untuk rok batas Italia pada impor Jepang.

Pada tahun 1985-an, dengan pengambilalihan Fiat yang akan datang dan boikot internasional pemerintah Apartheid Afrika Selatan, Alfa Romeo menarik diri dari pasar dan menutup pabrik. Setelah penutupan pabrik, harfiah ton bagian yang berharga dibuldoser ke dalam tanah untuk menghindari membayar bea masuk.



Truk dan kendaraan komersial ringan



Pada tahun 1930 Alfa Romeo disajikan truk ringan di samping LCVs berat didasarkan atas konstruksi bussing. Pada Perang Dunia II Alfa. Romeo juga dibangun untuk truk tentara Italia ("35 ton di mana saja") dan kemudian juga untuk Wehrmacht Jerman. Setelah perang, motor produksi kendaraan komersial dilanjutkan. Dalam kerjasama dengan FIAT dan Saviem mulai dari tahun 60-an yang berbeda model truk ringan dikembangkan. Produksi LCVs berat dihentikan pada tahun 1967. Di Brazil truk-truk besar yang dibangun tahun masih sedikit oleh anak perusahaan Alfa Romeo Fabrica Nacional de Motores bawah FNM nama. Alfa Romeo terakhir van adalah Alfa Romeo AR6 dan AR8, yang versi rebadged Iveco Harian dan Fiat Ducato. Perusahaan ini juga memproduksi trolleybuses untuk banyak sistem di Italia, Amerika Latin, Swedia, Yunani,  Jerman, Turki dan Afrika Selatan. Kemudian, Alfa Romeo berkonsentrasi hanya pada pembuatan mobil penumpang.

Alfa Romeo 430
    Alfa Romeo Romeo (1954-1958)
    Alfa Romeo Romeo 2 (sampai 1966)
    Alfa Romeo Romeo 3 (1966)
    Alfa Romeo A11/F11
    Alfa Romeo A12/F12
    AR8 (berdasarkan generasi pertama Iveco Harian)
    AR6 (berdasarkan generasi pertama Fiat Ducato)
    Alfa Romeo F20 (Saviem lisensi)

Truk
    Alfa Romeo 50 "Biscione" (bussing-NAG 50) / 80 (1931-1934)
    Alfa Romeo 85/110 (1934 - n / a)
    Alfa Romeo 350 (1935 - n / a)
    Alfa Romeo 430 (1942-1950)
    Alfa Romeo 500 (1937 - n / a)
    Alfa Romeo 800 (1940-1943)
    Alfa Romeo 900 (1947-1954)
    Alfa Romeo 950 (1954-1958)
    Alfa Romeo Mille (Alfa Romeo 1000) (1958-1964)
    Alfa Romeo A15 (Saviem lisensi)
    Alfa Romeo A19 (Saviem lisensi)
    Alfa Romeo A38 (Saviem lisensi)

Bis-bis
    Alfa Romeo 40A.
    Alfa Romeo 80A
    Alfa Romeo 85A.
    Alfa Romeo 110A.
    Alfa Romeo 140A.
    Alfa Romeo 150A.
    Alfa Romeo 430A.
    Alfa Romeo 500A
    Alfa Romeo 800A.
    Alfa Romeo 900A.
    Alfa Romeo 902A.
    Alfa Romeo 950.
    Alfa Romeo Mille (bus) (Alfa Romeo 1000)

Trolleybuses
    Alfa Romeo 110AF (1938)
    Alfa Romeo 140AF (1949)
    Alfa Romeo 800AF
    Alfa Romeo 900AF
    Alfa Romeo Mille AF (Alfa Romeo 1000)

Konsep

Desain selalu memainkan peran besar dalam sejarah Alfa Romeo. Ada banyak Alfa Romeo mobil konsep yang sering dibuat oleh rumah desain terkenal dan desainer. Seri BAT konsep dari tahun 1950 adalah proyek kerjasama dengan rumah desain Italia Bertone. Lain coachbuilders Italia terkenal dan desain rumah seperti Pininfarina, Bertone, Zagato dan Italdesign-Giugiaro juga telah memainkan peran besar dalam sejarah Alfa Romeo, dan bahkan hari ini beberapa model yang dirancang dan dibangun oleh nama-nama besar. Meskipun Alfa Romeo paling dikenal sebagai produsen mobil yang juga telah menghasilkan kendaraan komersial dari berbagai ukuran, lokomotif kereta api, traktor, bus, trem, kompresor, generator, kompor listrik, laut dan pesawat mesin.



Pesawat mesin



Sebuah mesin Alfa pertama kali digunakan pada pesawat terbang pada tahun 1910 pada biplan Santoni-Franchini. Pada tahun 1932 Alfa Romeo membangun pesawat pertama mesin nyata D2 (240 bhp), yang dipasang ke Caproni 101 D2. Pada tahun 1930-an ketika Alfa Romeo mesin yang digunakan untuk pesawat pada skala yang lebih besar, sedangkan Marchetti SM.74 Savoia, Savoia-Marchetti SM.75, Savoia-Marchetti SM.79, Savoia Marchetti SM.81 dan Cant Z506B Airone semua digunakan Alfa Romeo mesin diproduksiPada tahun 1931, sebuah kompetisi diatur mana Tazio Nuvolari melaju Alfa Romeo 8C nya 3000 Monza terhadap pesawat Ca.100 Caproni. Alfa Romeo membangun mesin pesawat berbagai selama Perang Dunia Kedua. yang paling dikenal adalah yang RA.1000 RC 41-I Monsone, versi berlisensi dari Daimler-Benz DB 601. Mesin ini memungkinkan untuk membangun pesawat tempur efisien seperti Macchi C.202 Folgore untuk tentara Italia. Setelah Perang Dunia Kedua Alfa Romeo memproduksi mesin untuk Fiat, Aerfer dan Ambrosini. Pada tahun 1960 Alfa Romeo terutama difokuskan upgrade dan memelihara Curtiss-Wright, Pratt & Whitney, Rolls-Royce dan General Electric mesin pesawat. Alfa Romeo dibangun juga mesin turbin pertama Italia, dipasang ke Beechcraft King Air. Alfa Romeo Avio divisi dijual ke Aeritalia pada tahun 1988, dari 1996 itu adalah bagian dari Fiat AvioAlfa Avio juga bagian dari pengembangan tim untuk mesin T700-T6E1 baru ke helikopter NH90 NHI.

Aero-mesin yang diproduksi oleh Alfa Romeo
Alfa Romeo 115
    Alfa Romeo D2
    Alfa Romeo 110
    Alfa Romeo 115
    Alfa Romeo 121
    Alfa Romeo 125
    Alfa Romeo 126
    Alfa Romeo 128
    Alfa Romeo 135
    Alfa Romeo Lynx
    Alfa Romeo Mercurius
    Alfa Romeo RA.1000
    Alfa Romeo RA-1050
    Alfa Romeo R.C.10
    Alfa Romeo R.C.34
    Alfa Romeo R.C.35
    Alfa Romeo AR.318



Media dan profil publik



Di Italia, sebuah Alfa Romeo antusias adalah "Alfista", dan sekelompok dari mereka adalah "Alfisti" . Ada banyak berkembang Alfa Romeo pemilik klub dan Alfa Romeo Register Model.



The Graduate



Mungkin penampilan yang paling terkenal dan kehadiran di layar setiap Alfa adalah dalam film hit 1967 The Graduate, dibintangi Dustin Hoffman, Katharine Ross dan Anne Bancroft. Ini memberi selebriti di seluruh dunia dengan "Spider". The Spider digambarkan di layar memiliki catatan mesin yang akurat direkam, dan kelemahan listrik (gauge bahan bakar non-fungsional) direproduksi. Pada kekuatan dari banding Spider itu, Alfa Romeo Spider melanjutkan penjualan ke tahun 1990-an, dan edisi khusus bernama Graduate Alfa yang tersedia di Amerika Serikat pada 1980-an.

Seluruh himpunan adegan yang menampilkan Spider di Graduate itu direplikasi di satir oleh Mike Myers dalam komedi nya, Dunia Wayne 2. The Spider sini memotong Simon & Garfunkel "Mrs Robinson" ketika melewati bawah jembatan musik (menyiratkan sedang diputar di radio), tetapi masih memiliki pengukur bahan bakar non-fungsional - menyebabkan ia akhirnya menggiling untuk menghentikan (untungnya di gereja yang benar)
Spider ini dirancang oleh Pininfarina, yang berasal dari studi beberapa desain dating kembali ke 1950-an, Spider diyakini desain terakhir yang Battista Farina pribadi bekerja.



James Bond



Salah satu peran yang paling menonjol adalah ketika James Bond (Roger Moore) mencuri dan kemudian mengendarai GTV6 grafit di Octopussy 1983. Dalam adegan itu dikejar oleh dua Bavaria BMW 5-series mobil polisi. Sepasang hitam Alfa Romeo 159 mobil Ti muncul dalam adegan pembukaan Obligasi 2008 James Film Quantum of Solace. Mereka tampil dalam mobil mengejar dengan James Bond Aston Martin DBS V12 sekitar Danau Garda, Italia. Perhatian perlu diperhatikan dibayar untuk kualitas pendengaran dari Alfa, yang memiliki suara 'Big V-6' karakteristik di layar. Film yang sama juga dilengkapi dengan Alfa Carabineri 156. Rene Mathis juga memiliki Alfa, seorang 2.600 putih GT coupé.

Film Lain

Giulietta Masina di Fellini Juliet of the Spirits yang dirayu oleh "Romeo" di Giulietta (Spider), sebuah drama ganda pada kata-kata. Caine pada tahun 1974 Film Robert Parrish The Kontrak Marseille di mana John Deray (Michael Caine) membuat perlombaan di sebuah Alfa Romeo Montreal di pegunungan Perancis provence dengan Porsche 911 yang dilakukan oleh seorang gadis Michael. Tidak ada pemenang di akhir, tapi adegan yang otentik dan baik. Karakter Edward Fox, Jackal tituler, pada tahun 1973, The Day of Jackal drive putih Giulietta Spider. Dia repaints biru mobil dalam pembukaan hutan untuk menghindari polisi, kemudian crash mobil.Michael Corleone (Al Pacino) dalam The Godfather mengendarai Alfa Romeo 6C hitam sementara di pengasingan di Sisilia. Ini benar-benar mobil yang jebakan dan meledak dengan Apollonia, istri Sisilia nya, di dalamnya. Viktor Taransky (Al Pacino) memberikan putrinya Spider 2.600 Touring hitam pada hari ulang tahun ke-16 nya di S1m0ne film 2002. John Malkovich, sebagai Tom Ripley, di Game Ripley, mengendarai Alfa Romeo 156 Sportwagon merah. Film 1982 Soldier ini menampilkan sebuah Alfa Romeo sedan Alfetta sebagai kendaraan liburan. Dalam film Perancis "36 Quai des Orfevres (film)" dari tahun 2004 polisi Léo Vrinks (Daniel Auteuil) mengendarai Alfa Romeo GT hitam. Dalam komedi 1985 "Fletch", karakter judul (Chevy Chase), menyamar sebagai inspektur emisi, commandeers suatu 1.983 Alfa Romeo Spider yang dalam proses dicuri oleh seorang remaja (David Harper).



Televisi



Dalam kejahatan film seri televisi Ein Jatuh für Zwei ("kasus untuk dua", lebih dari 250 episode yang dibuat sejauh ini), aktor terkemuka Claus Theo Gartner, yang memainkan peran detektif swasta Josef Matula, selalu mengemudi Alfa Romeo , mulai dari Giulia Super untuk Romeo model terbaru Alfa. Alfa Romeo juga memiliki "peran" dalam seri detektif Austria Kommissar Rex (Inspektur Rex). Pada awalnya, Tobias Moretti mengendarai 155 dan kemudian Gedeon.



Top Gear



Dalam beberapa kali, 'Top Gear' BBC 2 Series memiliki cukup berdampak pada konsepsi populer dari Alfa Romeo. Presenter Jeremy Clarkson menegaskan bahwa "tidak ada yang bisa menyebut diri mereka petrolhead benar" sampai mereka telah memiliki salah satu.



Literatur



Pada cetakan pertama dari novel Malaikat Dan Brown & Demons, para anggota Garda Swiss semua drive sedan Alfa Romeo (meskipun tidak akurat disebut sebagai 'Alpha Romeo' dalam buku ini). Dalam Ian Fleming baru Moonraker, James Bond menjadi terlibat dalam perlombaan dadakan dengan seorang pemuda mengendarai Alfa Romeo sementara ia mengejar Hugo Drax. Adegan dalam hasil baru dalam kematian pemuda, penghancuran mobilnya, dan penghancuran akhirnya Bond Bentley Mark IV.



Pemasaran dan sponsorship



Selama tahun Alfa Romeo telah dipasarkan dengan slogan-slogan yang berbeda seperti: "Mobil keluarga yang menang ras" yang digunakan pada tahun 1950 di Alfa Romeo 1900 kampanye pemasaran, "balapan sejak 1911" yang digunakan pada kebanyakan 1960 Alfa iklan, Pada tahun 1970-an Alfa Romeo 1.750 GTV dipasarkan sebagai "jika semacam ini penanganan cukup baik untuk mobil balap kami, itu cukup baik untuk Anda."  The Giulia Sprint GTA dipasarkan sebagai "Mobil Anda berkendara untuk bekerja adalah juara" slogan lebih baru yang digunakan adalah "Biasa-biasa saja adalah dosa", "Didorong oleh Passion", "Cuore Sportivo" dan "Beauty tidak cukup".

Sebagai bagian dari kebijakan pemasaran, Alfa Romeo mensponsori sejumlah acara olahraga, seperti Mille Miglia reli. Ia telah mensponsori SBK Superbike World Championship dan Ducati Corse sejak 2007, dan Goodwood Festival of Speed ​​selama bertahun-tahun, dan merupakan salah satu merek unggulan kami di 2010 ketika Alfa Romeo merayakan ulang tahun ke-100 nya. The Alfa Romeo Giulietta telah digunakan sejak 2.010 Monza ras sebagai safety car di Superbike Championship acara Dunia.

Pada tahun 2002, Alfa Romeo I, Alfa Romeo pertama Super yacht maxi diluncurkan. Dia telah pertama untuk menyelesaikan setidaknya 74 balapan, termasuk Race 2.002 Sydney-Hobart Sebuah negara baru -of-the-art-maxi super, Alfa Romeo II, ditugaskan pada tahun 2005, berukuran 30 meter (98 kaki). LOA. Alfa Romeo II rekor berlalu-waktu yang baru untuk monohulls dalam perlombaan Transpac 2009, dari 5 hari, 14 jam, 36 menit, 20 detik
Dia telah pertama untuk menyelesaikan setidaknya 140 ras. Pada pertengahan-2008 Alfa Romeo III diluncurkan untuk balap armada kompetitif di bawah kekuasaan IRC. Alfa Romeo III berukuran 21,4 meter (70 kaki) LOA dan desain fitur interior ditata setelah Competizione Alfa Romeo 8C.

Sumber : otomotifengine.blogspot.co.id


Blog, Updated at: 21.06

Update

    Sering Dibaca