Seagate Luncurkan HDD Eksternal 750GB Super Tipis 7 Milimeter

Posted by

Produsen HDD terkemuka dunia kini telah meluncurkan sebuah HDD eksternal terbaru yang menawarkan desain super slim. HDD tersebut pun masuk dalam seri Ultra-Slim Portable HDD dan mempunyai kapasitas sebesar 750GB. Kedatangan HDD ini pun memberi opsi tambahan setelah sebelumnya juga tersedia opsi berkapasitas 500GB.
seagate slim 750gb
HDD eksternal 750GB ini pun menjadi salah satu HDD portabel tertipis yang ada di pasaran. Ukurannya sangat mungil, yakni punya ketebalan 7 milimeter membuatnya bisa dibawa ke mana-mana dengan gampang. Secara keseluruhan, HDD portabel ini mempunyai dimensi 82 x 122,5 x 7 milimeter.
Untuk bisa membuat HDD super slim ini, Seagate menggunakan cover metal pada satu sisi sementara sisi lainnya dilapisi dengan lembar metal. Selain itu, HDD ini juga dilengkapi interface USB 3.0 yang berfungsi baik sebagai sarana konektivitas sekaligus power. Selain itu, HDD ini juga bisa digunakan baik pada perangkat Mac ataupun Windows.
HDD ini pun mempunyai kecepatan penulisan dan pembacaan data masing-masing sebesar 102,3MBps dan 101,2MBps. Belum ada pengumuman mengenai harga dari HDD ini. Sebagai referensi, versi 500 GB ditawarkan dengan banderol sebesar 99 USD. Sumber


Blog, Updated at: 08.00

Update

    Sering Dibaca