Panduan mengatasi Block Account di TrafficMonsoon ketika Login

Posted by

Jika anda member dari TrafficMonsoon, barang kali ada yang pernah mengalami munculnya tampilan Block Account itu merupakan hal yang sangat menjengkelkan tentunya bagi anda yang belum mengetahui Cara mengatasinya. Saya sendiri sebagai member dari TrafficMonsoon sering mengalami hal yang seperti ini, sampai-sampai saya mengira Apakah akun saya diBanned, hingga selalu muncul tampilan seperti ini
dy4ypooa9u3t_t.jpg
Dan ternyata bukan itu yang terjadi, maka dari itu simak penjelasan berikut.
TrafficMonsoon.com merupakan Ptc Traffic Excange yang memiliki keamanan dan Legalitas yang terpercaya,sehingga Server TrafficMonsoon kurang suka dengan Proxy, hingga muncul pesan BLOCK ACCOUNT saat login. Pastinya sangat membingungkan, kenapa? Padahal penulisan username dan password sudah benar, begitu juga dengan kode Chaptcanya. Oke sobat langsung saja, dan beginilah cara mengatasinya.
Jika muncul tampilan Block Account di Trafficmonsoon, silahkan anda disconnect terlebih dulu modem anda atau cabut modem anda dari pc atau laptop, lalu close/tutup browsernya, tunggu kisaran 30 detik atau lebih, baru anda connect kembali modem anda dan buka lagi browsernya untuk login kembali diTrafficMonsoon.com. Silahkan anda kembali lagi beraktifitas di Trafficmonsoon sebaik-baiknya.
REKOMENDASI BROWSER :
Firefox versi 32.0.3 atau yang FLASH PLAYER tidak terupdate. Tujuan agar tampilan video di situs tidak jalan, jadi lumayan mengirit bandwidth, tapi tenang saja.. youtube tetap masih bisa jalan, cuma video di facebook tidak.
Jika anda belum mempunyai akun di Trafficmonsoon, silahkan daftar dan kunjungi situsnya diTrafficMonsoon.com dan untuk tutorial cara pendaftarannya silahkan ikuti disini.
Mungkin hanya itu saja trik yang bisa saya bagikan hari ini, semoga bisnis anda lancar dan sukses. Tetap semangat untuk berbisnis di dunia maya.
Sumber


Blog, Updated at: 20.59

Update

    Sering Dibaca