Harga dan Spesifikasi PC Tablet Axioo Paling Up To date 2014

Posted by

Tablet PC Axioo adalah salah satu PC Tablet yang harganya cukup terjangkau dibandingkan dengan PC tablet merk lainnya. Sehingga, bagi para konsumen yang hanya memiliki budget yang pas-pasan, mereka lebih memilih tablet dengan merk Axioo ini. Meskipun harga tablet Axioo ini relative terjangkau, tetapi soal kualitas lumayan bagus jika anda menggunakannya dengan baik. Jika anda berniat untuk mencari PC Axioo ini, inilah beberapa informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi Tablet Axioo.
Tablet PC Axioo yang pertama, Axioo Pico PAD 7-GGD V3. Tablet ini memiliki layar yang berukuran 10 inchi dan RAM ukuran 1 GB dengan kecepatan akses 1, 2 GHz. Untuk media penyimpanannya, tablet ini mampu menyimpan data dengan ukuran maksimal 8 GB. Seperti tablet kebanyakan, tablet Axioo ini menggunakan sistem operasi Android 4, 1 Jelly Bean. Sayangnya, jika anda menjepret gambar dengan tablet ini, hasilnya tidak terlalu bagus karena tipe kameranya masih VGA. Harga PC tablet axioo ini sekitar 2 juta rupiah saja.
Tablet PC Axioo yang kedua, Axioo Pico Pad 10- GJE 2. Tablet ini mempunyai layar dengan ukuran 10 inchi. Dalam mengakses data, tablet ini memiliki kecepatan 1, 2 GHz dengan ukuran RAM hanya 1 GB saja. Dengan anda menggunakan tablet ini, anda juga bisa mengkoneksikan internet di mana saja karena sudah dilengkapi dengan WIFI dengan sinyal 3G. Sistem operasi yang digunakan adalah android tipe jelly bean. Jika anda ingin menyimpan data di tablet ini, maka anda bisa menyimpan data sampai 8 GB. Harga tablet AXioo ini 2, 4 juta rupiah saja.
Terakhir, Axioo Pico Pad 10- GJE 3. Tablet Axioo ini memiliki layar yang berukuran 10 inchi sehingga anda bisa nyaman ketika melihat data dengan menggunakan tablet ini. Bukan hanya itu, tablet ini mampu menyimpan data sampai 8 GB dan bisa juga digunakan untuk mengakses internet karena dilengkapi dengan WIFI. Untuk sistem operasinya, tablet Axioo ini menggunakan OS Android Jelly Bean. Sedangkan, kameranya belum cukup bagus karena masih menggunakan kamera tipe VGA. PC tablet ini dipatok dengan harga 2, 5 juta rupiah saja. Semoga informasi tentang Tablet PC Axioo beserta harga dan spesifikasinya ini bisa bermanfaat buat anda.
Sumber


Blog, Updated at: 09.35

Update

    Sering Dibaca