Ketahui Tips Sebelum Membeli Subwoofer Mobil

Posted by

Argumen pentingnya membeli Subwoofer mobil


Secara garis besar Subwoofer merupakan sound didedikasikan seutuhnya untuk mereproduksi frekuensi rendah yang akan memberikan hiburan dan menemani dalam mobil. Tak perduli apapun type musik yang Anda gemari, atau bagaimana lembut atau keras Anda mau dengarkan, sub mutu betul-betul bisa menambah pengalaman dengarkan Anda dengan cara seluruh. Speaker mobil kecil, hingga mereka alami kesusahan menghasilkan cukup suara frekuensi rendah untuk berikan realisme musik serta kedalaman. Subwoofer A bisa bikin perbedaan suara yang baik (terdengar) dengan system audio yang bagus.
Subwoofer Mobil

Terdapat cara untuk menentukan subwoofer mobil. Mana yang pas serta paling cocok untuk Anda bergantung pada banyaknya aspek yang tidak sama, sebagai contoh seperti selera musik, harga, serta berapakah luas/banyak area yang ada pada mobil.

Jenis Subwoofer


Jenis subwoofer akan menentukan kemampuan serta kecepatan yang ditentukan oleh komponen untuk sistem suara audio yang terbaik. Ada jenis yang dirancang untuk beroperasi untuk Daya rendah atau Tinggi, Serta Dalam, beragam type box.

Periksa subs tertutup. Enclosed subs yaitu pra -mount ke dalam kotak yang dirancang untuk mengakomodasi subwoofer. Ini menyingkirkan keperluan untuk menentukan box untuk sub, hingga Anda tak perlu lakukan pekerjaan untuk membangun system audio. Pada segi bawah, Anda bakal terbatas pada jumlah speaker serta kotak-jenis pilihan yang Anda punyai. Anda tetap butuh amplifier eksternal untuk daya subwoofer.

Simpel, hemat-ruang system bass.


Subwoofer bertenaga merupakan langkah awal yang bagus untuk Anda memilihnya. Sub woofer bertenaga memadukan amplifier serta woofer di suatu box. Lantaran amplifier built-in, cuma ada satu peralatan untuk temukan tempat serta meng-install. Banyak subs bertenaga kompak serta tak lagi mengambil banyak area didalam kendaraan Anda. Sesaat subwoofers bertenaga bisa jadi produsen bass benar-benar sangat efisien, driver mereka lebih kecil serta amplifier barangkali tak berikan seluruhnya kemampuan suara yang Anda kehendaki bila Anda tengah mencari bass betul-betul besar. Di segi lain, instalasi relatif simpel serta ukuran kecil bikin mereka add -on yang bagus untuk sebuah system stereo bawaan.

Subwoofer yang berbaur dengan interior mobil


Kau kandidat utama untuk sub kendaraan spesial, terbaik listrik atau unpowered. Subs ini dirancang untuk pas out-of -the -way lokasi di banyak mobil, truk, serta SUV, serta kerap warna - pas untuk interior kendaraan. Seperti subs bertenaga kita cuma bicara perihal, mereka barangkali tak jadi pilihan paling baik bila Anda tengah mencari bass betul-betul besar, namun mereka bakal kian lebih cukup untuk beberapa besar keperluan dengarkan tiada mengambil banyak area interior.

System bass yang besar, namun tidak mau berkeringat perincian.


Periksa paket bass online. Beberapa pakar bass sudah meletakkan ini berbarengan untuk menentukan seluruhnya komponen yang pas serta lebih gampang - sebagian paket terhitung seluruhnya sesuai yang anda perlukan, hingga kawat speaker.

Spesifikasi kunci untuk dipertimbangkan

Tips Sebelum Membeli Subwoofer Mobil

Sesudah Anda ketahui apa type subwoofer atau system subwoofer untuk di beli, dengan memperbandingkan spesifikasi bisa menolong dalam memilih mana subwoofer terbaik dan berkualitas paling bagus.

Spesifikasi kunci untuk diperhitungkan :

  • Daya - Bila Anda mau suatu system yang betul-betul booming, tak ada pengganti untuk banyak kekuasaan. Cermati peringkat daya RMS, bukan hanya puncak peringkat daya. RMS peringkat mengukur kemampuan penanganan atau output kontinu serta ukuran yang tambah lebih realistis dari pada puncak kekuasaan. Yakinkan Anda pas dengan penanganan daya sub untuk output daya amplifier Anda.
  • Sensitivitas - Sensitivitas jalan di tangan - di-tangan dengan kemampuan untuk meraih output yang tinggi. Suatu sub yang mempunyai rating sensitivitas yang lebih tinggi memerlukan daya lebih sedikit untuk membuahkan jumlah yang sama suara untuk jenis dengan nilai sensitivitas yang lebih rendah.
  • Rentang frekuensi - Rentang frekuensi berikan Anda deskripsi perihal bagaimana rendah sub dapat bermain. Butuh diingat, walau, bahwasanya kemampuan aktual dari sub bisa tergantung pada banyak variabel, seperti type kotak itu terpasang masuk
  • Type box - Type box sub telah terpasang di bakal mempunyai dampak besar pada type suara yang dihasilkannya. Dengan cara umum, kotak disegel berikan terdalam, suara yang paling akurat, sedang enclosure porting serta bandpass membuahkan semakin banyak volume.
  • Jumlah kumparan suara - Ganda voice coil subwoofer yaitu pilihan popular di kelompok pengagum audio mobil yang mau semakin banyak fleksibilitas dalam kabel system suara mereka. Sesaat subwoofer khas mempunyai voice coil tunggal, voice coil ganda (DVC) subwoofer memakai dua kumparan terpisah suara, masing-masing dengan koneksi sendiri, terpasang pada satu silinder, dikaitkan ke kerucut umum.
  • Ukuran subwoofer - Ini pertanyaan yg tidak sempat selesai - apa ukuran subwoofer bermain keras serta paling rendah? Ini bukan hanya pertanyaan yang gampang - Anda butuh memperhitungkan sensitivitas, type box, serta daya yang ada. Bila maksud utama Anda yaitu untuk mempunyai system yang bermain keras serta rendah, serta area tak jadi persoalan, pergi untuk subwoofer paling besar. Namun janganlah menyepelekan subs lebih kecil. Benar bertenaga serta di box yang pas, subs kecil dapat keluarkan banyak suara.
  • Impedansi - Umumnya subwoofer yang dinilai pada 4 ohm impedansi, namun 2 - ohm, 8 - ohm, serta dual subwoofer voice coil sudah jadi umum. Apabila Anda sudah menentukan subwoofer, mencari amplifier yang bakal pas dengan sub Anda dalam hal power rating serta impedansi. Ada beragam jenis ampli yang ada, hingga Anda tak harus alami kesusahan temukan satu untuk subwoofer mobil yang sudah Anda beli.
 


Blog, Updated at: 09.25

Update

    Sering Dibaca