Motorola XOOM MZ604

Posted by

Pabrikan gadget ternama, yaitu Motorola semakin melebarkan sayapnya di industri handphone dan gadget dunia. Salah satu produknya yaitu Motorola XOOM MZ604. Tidak jauh berbeda dengan tablet sebelumnya, tablet seri MZ604 ini mempunyai spesifikasi super lengkap dan canggih. Bagi pecinta gadget buatan Motorola dipastikan tidak akan kecewa dengan kecanggihan tablet baru ini. Tablet Motorola dengan seri MZ604 ini menggunakan sistem operasi berupa Android OS 3. 1 yang terbilang cukup bagus.
Selain itu, tablet cantik ini dilengkapi dengan prosesor yang cukup bagus, yaitu dual-core Cortex-A9. Kecepatan processornya adalah 1 GHz. Motorola XOOM MZ604 ini juga ditunjang dengan RAM 1 GB. Tidak kalah hebatnya adalah ukuran layarnya, yaknisebesar 10. 1 inci dengan tipe layar TFT capacitive touchscreen. Resolusinya adalah 1280 x 800 ppi. Di samping itu, tablet ini dilengkapi slot card berupa micro SD.
4
Setelah mengetahui beragam keunggulan dari tablet ini, tentu hal yang selanjutnya ingin diketahui adalah harga dari Motorola terbaru ini. Harga Motorola XOOM MZ604 ini di banderol dengan harga yang cukup tinggi. Mungkin bagi Anda yang beruang pas-pasan tentu berpikir dua kali untuk membeli tablet ini. Sebab, satu tablet cantik ini dihargai sebesar Rp 4. 475. 000, 00. Tentu harga tersebut sebanding dengan berbagai fitur dan spesifikasi menawan yang disematkan pada tablet ini.


Blog, Updated at: 10.08

Update

    Sering Dibaca