Microsoft Surface 64GB

Posted by

Satu lagi tablet PC keluaran Microsoft yaitu Microsoft Surface 64GB. Tablet ini dikeluarkan oleh Microsoft dengan didukung oleh processor quad core Cortex A-9 dengan kecepatan 1, 3 Ghz dengan CPU Nvidia Tegra 3 T30 dan GPU ULP GeForce, Sensors Accelerometer, gyro, compass. Untuk OS nya sendiri menggunakan Operating system windows RT keluaran Microsoft sendiri. Selain dukungan processor yang sangat canggih tablet PC ini juga mempunyai dukungan dari layar yang digunakannya. Layar tablet PC ini adalah TFT Capacity touchscreen dengan resolusi 1366 x 76 pixel dengan ukuran layarnya 10 inchi.
Untuk dimensi dari Microsoft Surface 64GB ini adalah 274, 6 x 172 mm dengan tebal sekitar 9 mm. Dukungan memori untuk tablet PC ini adalah 64 GB dengan RAM 2 GB. Memori ini juga dapat ditambah dengan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 64 GB. Untuk masalah data atau koneksi jaringan tablet PC ini menggunakan WLAN   Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot tanpa adanya dukungan GPRS ataupun 3G dan juga EDGE. Kameranya sendiri 1, 2 mega pixel untuk kamera primer dan juga sekunder.
Microsoft Surface 64GB_1
Dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni ini tidak heran jika pihak Microsoft membandrolnya dengan harga yang cukup tinggi. Harga yang ditawarkan untuk tablet PC Microsoft Surface 64GB ini sekitar sepuluh juta rupiah dengan harga bekasnya mencapai enam jua rupiah Harganya yang mahal ini sebanding dengan kualitas dan juga kemudahan penggunaan yang akan Anda alami.


Blog, Updated at: 10.06

Update

    Sering Dibaca