Hemat Air dan Listrik dengan Mesin Cuci Electrolux

Posted by

Selalu berinovasi menjadi komitmen Electrolux setiap kali mengeluarkan produk unggulannya. Salah satunya dengan fitur Time Manager dalam produk mesin cuci terbarunya.
Fitur ini menjawab keinginan konsumen Indonesia yang ingin mendapat produk yang lebih efisen, dalam hal waktu, air dan listrik. Mesin cuci bukaan depan terbaru dari Electrolux ini dibanderol dengan harga Rp11.259.000.
"Mesin cuci terbaru Electrolux ini, akan lebih mudah mengontrol lamanya pencucian dari tingkat kekotoran pakaian dan jenis bahan hingga mengontrol banyaknya deterjen yang dibutuhkan dengan bantuan fitur-fitur yang ada hanya dengan menekan tombol," kata Paul Daniel selaku Product Marketing Manager Fabric Care Category PT Electrolux Indonesia di Jakarta.

Untuk memudahkan pengaturan, produk dilengkapi fitur IQ Touch (soft touch) yang merupakan kontrol panel yang mudah digunakan. Dengan layar grafis LCD dan icon, instruksi dan pengaturan program pun dibuat lebih mudah.
"Teknologi lily drum akan membuat air keluar dengan tekanan lebih kencang sehingga kotoran baju lebih cepat terangkat. Ini akan menghemat air hingga 100 liter dibandingkan dengan mencuci pakaian dengan menggunakan tangan,' katanya.
Penghematan ini dimungkinkan karena adanya load sensor atau sensor beban, yang membantu pengguna memilih putaran yang paling sesuai dalam pencucian, sehingga efisian dalam penggunaan waktu, listrik dan air.
Dikatakan Paul, produk unggulannya ini ingin memberikan kepercayaan bagi yang masih mencuci menggunakan tangan beralih menggunakan mesin cuci, karena lebih efisien dalam segi waktu, tenaga dan air.
Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Electrolux, untuk pencucian baju sebanyak 7 kg dengan tangan membutuhkan air sebanyak 160 liter. Sementara pencucian baju dengan jumlah yang sama dengan menggunakan mesin cuci hanya membutuhkan air sebanyak 50-60 liter dari proses cuci sampai peras.
Produk mesin cuci yang berkapasitas 9-10 kg, hadir simpel, elegan, dengan desain pintu bukaan depannya lebih lebar sehingga mudah dimasukkan. Produk dilengkapi  inverter motor, pengguna bisa mencapai kecepatan tertentu dengan durasi yang lebih cepat.
"Produk kita lengkapi dengan luxury quiet, fitur dengan sistem penggerak inverter yang dapat mengurangi kebisingan dan getaran hingga dibawah 50dB," katanya.
Sumber


Blog, Updated at: 08.38

Update

    Sering Dibaca