Harga Tablet Samsung Terbaru

Posted by

Bagi penggemar tablet keluaran pabrikan Samsung kini semakin dimanjakan dengan beragam produk berkualitas tinggi. Namun, hal itu juga harus diiringi dengan harga yang semakin melonjak. Untuk itu, bagi Anda yang berkantung tebal dan menginginkan tablet berkualitas nomer wahid tidak ada salahnya melirik tablet keluaran Samsung. Di Indonesia, bahkan mungkin juga dunia, produk Samsung sangat menguasai pasar gadget dengan produk-produk bergengsi dan berkualitas, seperti tablet dan Smartphone. Hampir setiap tahun, perusahaan terkemuka Samsung tidak henti merilis perangkat tablet Samsung Galaxy tab. Harga tablet Samsung kian waktu kian naik pula.
Berkat hal itu, produk keluaran Samsung selalu laris di pasaran. Selaras dengan itu, tentu sajaharga tablet Samsung juga cukup menguras dompet Anda. Sebab, gadget keluaran Samsung sasaran pasarnya adalah kalangan menengah ke atas. Harga tablet Samsung terbaru, seperti tablet Samsung Galaxy Tab yang termurah sekitar 2 jutaan. Namun harga tersebut sebanding dengan kualitas yang diberikan. Alhasil, banyak konsumen yang puas dengan kinerja dan performa dari tablet Samsung Galaxy tab.
Untuk Anda yang berkeinginan membeli tablet keluaran Samsung bisa melihat beberapa variasi harga terbaru di bulan Juni-Juli 2014 ini. Belum lama ini, Samsung telah mengeluarkan beberapa macam tipe tablet dengan kualitas yang berbeda-beda pula. harga tablet Samsung tersebut disesuaikan dengan fungsi dan kualitas produknya. Salah satunya yaitu Tablet Samsung Galaxy Tab 270.P3110. Harga tablet Samsung terbaru ini paling murah. Harganya sekitar 2 jutaan. Kemudian, untuk harga termahalnya adalah tablet Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 dengan kisaran harga 6 jutaan.
Selain kedua produk tersebut, juga masih terdapat beberapa harga tablet Samsung baik yang bekas maupun terbaru. Misalnya tablet Samsung Galaxy Tab 8.9 P7300 harga barunya Rp 3.350.000, 00 dan harga bekasnya 2.900.000, 00. Kemudian harga tablet Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100 yang baru Rp 4.060.000, 00 dan harga bekasnya Rp 3.800.000, 00. Dan masih banyak tipe lain dengan harga yang juga bervariasi.


Blog, Updated at: 00.42

Update

    Sering Dibaca