Aplikasi Hide It Pro Berguna Mengunci Folder File Rahasia di Android

Posted by

Aplikasi Hide It Pro Berguna Mengunci Folder File Rahasia di Android – Hide It Pro sebuah aplikasi yang mampu sebagai pengunci Folder seperti file data foto, Video, SMS, sampai dengan aplikasi pada Smartphone Android yang inggin di rahasiakan agar tidak dapat di salah gunakan orang yang tidak bertanggung jawab.

Aplikasi Hide It Pro
Aplikasi Hide It Pro
Perlu di ketahui ketika selesai melakukan download aplikasi ini akan bernama Audio Manager tetapi jangan heran atau berpikiran salah download memang itu lah adanya model aplikasi Hide It Pro developer memang sengaja mengganti nama tersebut untuk menghindari tangan jahil menggunakannya. Pada saat di install aplikasi ini mirip sekali dengan audio manager karena muncul berbagi icon pengaturan volume dan yang lainnya, akan tetapi untuk membuka aplikasi Hide It Pro yang sebenarnya tekan dan tahan logo yang ada di Audio Manager, maka aplikasi Hide It Pro akan terbuka dengan sendirinya.
Pada saat terbuka ada pilihan opsi menggunakan PIN ataukah password, atau juga  menggunakan keduanya dan juga untuk submit email, hal ini memungkinkan kalau lupa password maka password akan dikirim langsung keemail yang di submite tadi silahkan cek emailnya untuk mendapatkan password. Aplikasi Hide It Pro sudah tersedia dan dapat di download lewat Google play store.

Aplikasi Hide It Pro
Aplikasi Hide It Pro
Aplikasi Hide It Pro
Aplikasi Hide It Pro

Fitur kelebihan Aplikasi Hide It Pro :

  • Nama Aplikasi samaran bernama Audio Manager
  • Posisi show dan Hidden File gambar dengan mudah sekali
  • Dapat memisahkan File menurut Abjad nama, ukuran, atau tanggal
  • Melakukan Zoom pada folder Hide It Pro secara langsung
  • Ada fitur Video player play / pause / forward / rewind / berikutnya video / prev dukungan video
  • Dapat mengunci Foto dan Video
  • Fitur Plugin untuk melakukan dan menerima Pesan Pribadi / Panggilan, Private Browsing, Mengunci Apps


Blog, Updated at: 10:50 PM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.