Pantai Yeh Gangga, Bali

Posted by



Pantai Yeh GanggaBerlibur ke pantai merupakan impian semua orang, melihat ombak begulung, bermain pasir dan menikmati desiran angin membuat pikiran tenang dan cocok untuk melepas penat. Salah satu pantai yang menjadi pilihan ketika anda berada di Tabanan Bali adalah pantai Yeh Gangga. Pantai ini memiliki beberapa villa yang sering menjadi tempat turis mancanegara menginap selama berada di Bali.
Sebagai sebuah tempat wisata, pantai Yeh Gangga menawarkan pantai dengan suasana yang tenang, sehingga menenangkan jiwa ketika berada disana. Pantai ini tidaklah bisa digunakan untuk berenang karena memiliki arus bawah yang tergolong kuat walaupun dipermukaannya terlihat tenang. Selain itu di sepanjang pantai ini terdapat dua buah sungai yang mengelilingi dari sisi barat dan timur.
Wisata pantai Yeh Gangga memang terkenal, selain pantainya yang menjadi daya tarik adalah adanya nelayan yang melaut mencari ikan layur dan juga lobster. Pantai ini berjarak sekitar 10 km sebelah barat Tabanan dan bisa di tempuh selama 1.5 jam dari kota Denpasar.

Seperti kebanyakan pantai Bali lainnya yang terletak di sebelah selatan, pantai ini merupakan bagian dari samudra Hindia yang secara tidak langsung memberikan pengaruh pada pasang surutnya gelombang disana. Ketika pasang, gelombang yang tinggi menjadi tantangan tersendiri bagi para penggemar olahraga selancar, walau masih sedikit yang mengetahuinya, bisa dilihat turis-turis asing masih tetap berdatangan walaupun informasi yang didapat hanya dari mulut ke mulut.
Pantai Yeh gangga     Pantai Yeh gangga
Berwisata ke pantai memang bisa menyenangkan, bermain di pinggir pantai dan bermandikan cahaya matahari sambil menunggu matahari terbenam. Sekedar menghabiskan waktu untuk bersantai dan beristirahat bersama keluarga dengan suasana alam yang tenang memang memikat turis untuk datang ke pantai ini disamping daya tarik lainnya seperti berselancar masih menjadi magnet yang kuat, sehingga keberadaan pantai Yeh Gangga secara perlahan mulai dikenal sampai ke mancanegara.


Blog, Updated at: 6:22 PM

Total pengunjung

Terbaru

    Translate

    Powered by Blogger.