Tips Memutihkan Kulit Wajah

Posted by

Tips Memutihkan Kulit Secara AlamiWajah adalah bagian tubuh yang sangat penting bagi setiap orang. Karena wajah adalah bagian tubuh yang langsung dapat terlihat oleh orang lain. Setiap orang pasti mendambakan kulit wajah putih, bersih dan sehat. Bukan cuma kaum  hawa, kaum pria-pun mendambakan hal serupa. Tak jarang orang rela menggunakan berbagai cara memutihkan kulit wajah. Meskipun kadang cara yang digunakan sangat tidak disarankan.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
Mau tahu cara memutihkan kulit wajah secara alami? Beberapa cara memutihkan kulit wajah secara alami dan pastinya aman karena tanpa efek samping akan kami bahas disini. Dan tentu saja Anda bisa mencobanya dirumah karena bahan yang digunakan sangat mudah dicari.

1. Cara memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis

Siapkan 1 buah jeruk nipis dan 1 butir telur. Langkah pertama ambil jeruk nipis lalu peras airnya. Campurkan air perasan jeruk nipis dengan putih telur. Bersihkan wajah lalu oleskan secara merata dan diamkan selama 15-20 menit. Bersihkan dengan air hangat.

2. Cara memutihkan kulit wajah dengan susu

Siapa yang tidak kenal dengan susu? Selain rasanya yang enak dan manis, susu juga punya dipercaya bisa memutihkan kulit. Cukup siapkan susu kental secukupnya, lalu dengan menggunakan lap lembut, usapkan ke wajah dan diamkan selama 15-20 menit. Mudah bukan?

3. Cara memutihkan kulit wajah dengan bengkuang

Buah yang satu ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Bahkan beberapa produk kecantikan menggunakan bahan dasar bengkuang sebagai produk kecantikan unggulan seperti masker bengkuang. Anda juga bisa membuat sendiri masker bengkuang untuk memutihkan wajah secara aman dan alami. Caranya mudah, kupas dan parut bengkuang. Diamkan parutan bengkuang sampai muncul endapan. Endapan inilah yang digunakan sebagai masker. Oleskan pada wajah, diamkan sampai mengering atau selama 20-30 menit lalu bersihkan dengan air sampai bersih.
Itulah beberapa cara memutihkan kulit wajah yang bisa Anda coba dirumah. Bila rutin dicoba maka hasilnya-pun akan lebih maksimal. Dan yang perlu diingat bahwa untuk mendapatkan kulit putih dan sehat, tidak harus mahal.
Sekian dan terima kasih.


Blog, Updated at: 6:51 PM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.