Semifinal Liga Champions : Bayern Munchen vs Real Madrid: Skor 2-2

Posted by

 


Leg  pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 di Allianz Arena  pada Rabu 1 Mei 2024 menampilkan pertandingan  antara tuan rumah Bayern Munchen vs  Real Madrid yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Bayern tampil menyerang di sepanjang pertandingan dengan gol-gol yang diciptakan  Leroy Sane (53') dan Harry Kane (57'), sementara dua gol balasan dari Madrid dicetak oleh Vinicius Junior (24', 83').

Dari hasil pertandingan ini kedua tim yang lolos akan ditentukan pada pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Madrid pekan depan.

 Jalannya pertandingan

Sejak awal babak pertama pertandingan sudah berlangsung dengan tempo tinggi. Bayern berinisiatif untuk menyerang dan langsung mengurung tim tamu. Madrid dipaksa untuk bertahan hingga menit ke-20 babak pertama berjalan.

Kejutan  dari Madrid terjadi di menit ke-24  saat Toni Kroos mengirim umpan terobosan ke kotak penalti yang dikonversi menjadi gol oleh Vinicius dengan sempurna. Papan skor berubah  Bayern 0-1 Madrid.

Tempo pertandingan berubah setelah gol tersebut, Bayern tetap menguasai pertandingan dan  Madrid mengandalkan serangan balik untuk membalas serangan. Papan skor tidak berubah hingga akhir babak pertama.

.Gol balasan Bayern lahir pada menit ke-53 yang berawal dari penetrasi melalui sisi kanan, Sane menusuk ke kotak penalti kemudian mengecoh barisan pertahanan Madrid, dan menembak bola ke tiang dekat untuk menaklukkan Lunin penjaga gawang Madrid. Papan skor berubah  Bayern 1-1 Madrid.

Pelanggaran Vazquez terhadap Musiala di kotak penalti pada menit ke-57 mengakibatkan Wasit memberikan hadiah penalti untuk Bayern. Kane mampu mengeksekusi penalti dengan sempurnari. Papan skor berubah  Bayern 2-1 Madrid.

Gol penyeimbang Madrid lahir pada menit ke-83melalui titik penalty yang berawal dari Pelanggaran Min-jae terhadap Vinicius. Vinicius sendiri yang menjadi algojo penalti dan berhasil menaklukan Neuer. Papan skor berubah  Bayern 2-2 Madrid. Skor tersebut tidk berubah sampai akhir babak ke dua.

Tim lolos ke babak final akan ditentukan pada pertandingan leg kedua yang akan dilaksanakan di kandang Real Madrid.

Foto : www.ligaolahraga.com/


Blog, Updated at: 5:06 AM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.