Suzuki Swift Sport

Posted by

Hadirnya Suzuki Swift Sport didalam perhelatan Auto Expo 2014 di India cukup menarik perhatian beberapa penggemar otomotif di semua dunia. Untuk satu diantara automaker raksasa, Suzuki juga ikut menyuguhkan varian terhebatnya.

mobil Suzuki Swift Sport
Satu diantara yang menarik dari tampilan Suzuki Swift sport ini terdapat pada penambahan performanya. Mobil ini di dukung dengan pembagian mesin yang semakin besar, yaitu 1. 6 liter dengan ledakan tenaga meraih 98 ponsel serta torsi 160 Nm. Walau tenaga telah dimaksimalkan, Suzuki rupanya tetap yakin diri dengan fitur-fitur standard yang dipunyai oleh Swift.

Sebagian feature yang didapatkan pada Swift Sport ini yaitu dual airbags depan, ABS, side airbags serta sebagian airbags lain yang cukup lengkap melindungi keselamatan penumpang. Fitur-fitur lain juga disematkan selalu untuk berikan rasa nyaman untuk ingindaranya.

Bagian-bagian yang cukup menonjol, dijelaskan oleh indianautosblog, Jumat (07/02), terdapat pada sports seats serta stainless steel sport pedals yang digunakan untuk mengoptimalkan kesan sporty yang diusung. Service paling baik Suzuki melalui mobil itu lalu tak berhenti hingga disitu.

Tetap terdapat banyak perangkat standard lain yang juga telah disediakan, misalnya : automatic headlights, HID projector headlights dengan headlamp washers, keyless entry serta juga sarana sistem audio mobil yang telah terintegrasi dengan Bluetooth.

Review Suzuki Swift Sport

Review mobil Suzuki Swift Sport

Mesin: Mesin VVT 1. 6 liter
Daya Maksimum

100kW @ 6. 900 rpm
Efisiensi Bahan Bakar

6, 5 liter per 100 km ^
Sporty Terlihat Baru

New Swift Sport sizzles diluar dengan 17 " velg, spoiler belakang yang khas, segi bawah spoiler, mencolok knalpot ganda serta grill depan yang agresif.
7 Airbag & ESC

Dengan 7 airbag, ABS, EBD, Brake Assist, Electronic Stability Control (ESC) serta kontrol traksi, Suzuki Swift Sport berikan Anda ketenangan pikiran keseluruhan di jalan.
Suspensi sport tuned

Design suspensi depan ditingkatkan meraih tanggapan penanganan yang lebih terbaik lewat pemasangan kekakuan yang lebih tinggi serta bantalan roda depan yang semakin besar.
Kursi sporty

Jok eksklusif dengan jahitan merah yang dinamis melengkapi wujud sporty, disorot oleh eksklusif " Sport " logo pada tiap-tiap kursi.
Bluetooth Konektivitas ®

Bluetooth ® kontrol di bangun ke dalam Swift Sport kemudi sudah dirancang untuk kenyamanan serta keselamatan berkendara yang maksimal.
USB iPod Integrasi ®

Port USB sangat mungkin integrasi penuh iPod ® serta kontrol dari system audio.
Cruise Control

Sport Swift dilengkapi dengan cruise control yang benar-benar ideal untuk bersantai serta nyaman berkendara sepanjang perjalanan panjang dengan menjaga kecepatan yang berkelanjutan.

Suzuki Swift Sport


Perhitungan didasarkan pada kemampuan tangki bahan bakar serta konsumsi bahan bakar rata-rata paduan menurut ADR. 6. 5L/100km (manual).

Harga Suzuki Swift Sport Jenis Manual. Premium/metalik cat berkisar antara $ 475 ekstra.
Sumber


Blog, Updated at: 07.51

Update

    Sering Dibaca