Menyingkap Tabir Sebuah PC Tablet

Posted by

Pengertian PC tablet adalah salah satu teknologi terbaru yang menawarkan portable computer yang memiliki layar yang besar dengan cara sentuhan dalam pengoperasiannya. Bisa dikatakan bahwa PC tablet ini adalah inovasi dari computer atau laptop anda. Mengapa dikatakan mudah? Karena anda tak butuh lagi mouse atau keyboard untuk mengoperasikannya, anda bisa langsung menggunakan pena sentuh atau jari telunjuk anda. Bagaimana jika anda ingin mengetik? Anda bisa langsung membuka MS office, ketika anda menyentuhnya, maka keyboard atau mouse akan keluar setelah anda sentuh. Sangat simple bukan?
Setelah anda mengetahui pengertian PC tablet, tentunya anda juga harus tahu sistem yang mengoperasikannya. Jika pada computer atau laptop anda, sistem operasi yang anda gunakan biasanya windows, maka kebanyakan dari PC tablet tersebut menggunakan sistem operasi Android yang sekarang lagi booming di kalangan masyarakat. Namun, setiap perusahaan memang memiliki OS yang berbeda-beda sebagai daya tariknya. Untuk PC Tablet Android dimiliki oleh Google. Lain lagi dengan Apple yang menggunakan IOS sebagai sistem operasi PC tabletnya. Ada lagi, sistem operasi yang masih digunakan pada computer atau laptop anda, OS windows digunakan oleh perusahaan Microsoft. Terakhir, sistem operasi QNX yang digunakan oleh RIM.
Sebenarnya, dari pengertian PC tablet tadi, anda bisa mengetahui bahwa PC tablet ini tentunya memiliki beberapa kelebihan dibanding computer atau laptop karena dengan menggunakan tablet ini, anda bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti: mengakses internet WIFI dengan jaringan 2G, 3G, dan 4G, mengirim dan menerima email, membuka jaringan social media, chatting, video call, menggunakan GPS satelit untuk mencari lokasi, E-book Reader dan masih banyak lagi.
Selain itu, PC tablet ini memiliki beberapa kelebihan dibanding laptop atau computer. Kelebihan tablet antara lain: lebih ringan, layar lebar dan fleksibel, mudah dibawa, mudah mengakses internet, memiliki pena sentuh, mudah pengoperasiannya, dan masih banyak lagi. Setelah anda mengetahui pengertian PC tablet berikut dengan fungsi dan kelebihannya, maka anda bisa langsung membelinya untuk melengkapi aktivitas anda. Di jamin, tak akan menyesal setelah anda membelinya.


Blog, Updated at: 09.34

Update

    Sering Dibaca