Kelebihan Tablet PC Dibanding Laptop Yang Menguntungkan

Posted by

Kelebihan Tablet PC dibanding dengan laptop sangat banyak. Hal ini yang membuat Tablet PC banyak dipilih oleh masyarakat. Kelebihan yang pertama yaitu portabel, ukurannya yang lebih kecil dan ramping dibanding laptop membuat Tablet PC ringan dan mudah dibawa. Sehingga saat anda pergi kemana saja, anda tidak perlu merasa terbebani oleh Tablet PC yang anda bawa. Mungkin beratnya tidak sampai satu kilogram, ini akan membuat anda merasa nyaman membawa Tablet PC ini kemana saja sesuai keinginan anda.
Kelebihan komputer Tablet lain yaitu murah, harga yang ditawarkan Tablet PC ini lebih murah dibanding dengan harga yang ditawarkan untuk memiliki sebuah laptop. Laptop biasanya memerlukan uang diatas 3 juta rupiah untuk bisa memilikinya dengan spesifikasi yang cukup bagus. Tetapi dengan uang 3 juta rupiah anda sudah bisa memiliki Tablet PC dengan spesifikasi yang sangat bagus dan terbaru, tergantung dari seri dan merek Tablet PC. Selain itu kelebihan Tablet PC yaitu mudah disesuaikan. Aplikasi yang anda gunakan bisa anda sesuaikan sesuai keinginan anda, terlebih jika ada versi terbaru maka anda dapat mengganti versi lama anda.
Selain itu, Tablet PC juga dapat menjadi teman penghibur anda di saat anda bosan. Anda dapat memainkan game dengan puas terlebih layar yang dimiliki Tablet PC ini cukup lebar. Kelebihan Tablet PC lain yang mungkin membuat anda tertarik untuk memiliki Tablet PC yaitu daya tahan baterai saat digunakan lebih lama dibanding daya tahan baterai laptop. Ini karena Tablet PC hampir sama fungsinya dengan ponsel. Anda dapat dengan mudah terhubung ke internet dengan menggunakan Tablet PC dan dapat membuka email dan sosial media lebih lama.
Selain kelebihan, Tablet PC juga memiliki kekurangan atau kelemahan. Kelemahan Tablet PC yaitu ruang penyimpanannya yang terbatas jika harus dibandingkan dengan laptop. Dan karena fungsinya yang hampir sama dengan ponsel, Tablet PC juga memiliki bentuk yang kurang nyaman. Saat digunakan untuk menelpon, Tablet PC dianggap merepotkan karena bentuknya yang tidak sesuai. Walaupun begitu, Tablet PC masih mampu mencuri hati para konsumen. Ini karena kelebihan Tablet PC yang sangat memuaskan.


Blog, Updated at: 09.33

Update

    Sering Dibaca