Daftar Harga Toshiba Tablet Terbaru

Posted by

Toshiba merupakan salah satu produsen barang elektronik yang mempunyai kualitas yang baik. Toshiba sudah banyak memproduksi barang elektronik yang mempunyai kualitas yang bagus. Toshiba juga memproduksi gadget seperti laptop, netbook, handphone dan sekarang ini memproduksi tablet. tablet keluaran Toshiba mempunyai tipe dan harga yang bermacam-macam. Tidak hanya menyediakan tablet dengan OS android saja Toshiba juga mengeluarkan tablet dengan OS windows. Harga Toshiba tablet di pasaran tergolong menengah, maksudnya tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah.
Salah satu keunggulan dari produk Toshiba adalah awet. Salah satu tablet dari Toshiba adalah tablet Toshiba Thrive 32 GB. Sesuai dengan namanya tablet ini mempunyai kapasitas memori 32 GB. Prosesor yang digunakan oleh tablet ini adalah dual core dengan RAM 1 GHz. OS yang digunakan oleh iPad Toshiba ini adalah android Ice cream sandwich. Harga Toshiba tablet ini cukup mahal yaitu sekitar 5 sampai 6 juta rupiah. Selain itu ukuran layar dari tablet ini adalah 10 inchi dengan full touch screen.
Selain tipe Thrive 32 GB adalagi type tablet Toshiba lainnya yaitu Tablet Toshiba Regza AT270. Tablet ini merupakan salah satu tablet keluaran terbaru dari Toshiba. Bentuknya yang ramping dan simpel membuatnya banyak diminati oleh banyak orang. Ukuran layar dari tablet ini hanya 7 inchi jadi sangat mudah untuk dibawa kemana saja. Sama dengan yang sebelumnya tablet Toshiba Regza At270 ini menggunakan OS android. Prosesor yang digunakan dalam tablet ini adalah mobile quad core Cpu dengan Ram 1.2 GHz. Layar sentuh yang digunakan adalah layar sentuh multi touch dengan resolusi layar 800 x 1280. Kamera primer dari tablet ini mempunyai resolusi 5 mega pixel dan 2 mega pixel untuk yang sekunder. Harga Toshiba tablet ini cukup murah, harga Toshiba tablet Regza ini sekitar 3 juta rupiah.
Adalagi harga Toshiba tablet yang sekitar tiga juta rupiah yaitu tablet Toshiba Excite 8 Gb. Tablet Toshiba ini merupakan salah satu tablet yang mempunyai desain ramping dan simpel. Ukuran layar dari tablet ini adalah 10 inchi dengan resolusi layar 800 x 1280. Masih menggunakan OS android dan prosesor dual core 1GHz. Harga Toshiba tablet PC ini adalah Rp 3.700.000,-


Blog, Updated at: 09.31

Update

    Sering Dibaca