Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U3

Posted by

Produk terbaru dari Smartfren tersebut adalah Andromax U3 dan Andromax V.
Smartfren Andromax U3 memiliki spesifikasi dan juga harga yang lebih rendah jika dibanding dengan Smartfrend Andromax V.
Andromax U3 akan hadir dengan mengusung layar berukuran 4.7 inch yang menggunakan teknologi layar berjenis IPS LCD dengan resolusi yang tergolong kecil, yakni 540 x 960 pixels.
Andromax U3 tersebut juga akan dibekali dengan dual kamera, dengan masing-masing kamera memiliki kekutan bidik 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera kedua.
Smartfren Andromax U3 tersebut akan berjalan dengan menggunakan OS Androd Jelly Bean 4.1 dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja 1.2GHz.

spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax U3
Sedangkan untuk Smartfren Andromax V akan hadir dengan menggunakan ukuran layar yang lebih besar diatas Andromax U3, yakni 5.0 inch dengan mengusung resolusi HD yakni 1280 x 720 pixels. Dan memiliki kamera  dengan ukuran resolusi yang sama seperti Smartfren Andromax U3. Dan Smartfren Andromax V ini berjalan dengan OS Android Jelly Bean 4.2 dengan prosesor yang sama seperti Andromax U3, yaitu Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz.
Kedua smartphone tersebut sama-sama dibekali dengan optional dual SIM GSM dan CDMA yang bekerja dengan teknologi EVDO Rev.A. dan harga dari kedua smartphone tersebut juga tida selisih begitu banyak, yakni Rp. 2.199.000 untuk Andromax V dan Rp. 2.099.000 untuk Andromax U3.
 Sumber


Blog, Updated at: 23.03

Update

    Sering Dibaca