Peluang Usaha Laundry Serta Harga Mesin Cuci Electrolux Untuk Laundry

Posted by

Apakah anda berniat membuka usaha laundry?  Tentu anda perlu tahu harga mesin cuci electrolux untuk laundry.  Electrolux adalah salah satu mesin cuci yang sering digunakan untuk laundry.  Jadi tidak heran mesin cuci merk  electrolux ini sangat banyak diminati di pasaran sebagai mesin cuci yang khusus digunakan untuk laundry.  Umumnya, mesin cuci yang digunakan untuk laundry merupakan mesin cuci yang memiliki kapasitas yang besar.  Selain itu juga dibutuhkan mesin cuci yang mampu meminimalisir penggunaan air serta daya listrik dengan hasil cucian yang lebih bersih.
Ketika anda membuka usaha laundry, tentu membutuhkan modal yang cukup besar.  Mengingat seperangkat mesin laundry seperti mesin cuci maupun mesin dryer atau pengering tergolong mahal. Tapi, tidak semua mesin cuci untuk laundry  dapat menguras habis isi kantong anda.  Karena, ada beberapa mesin cuci untuk laundry yang memiliki harga di bawah rata – rata yang mempu menjangkau anda sebagai pemula dalam menjalankan bisnis laundry.  Salah satunya adalah mesin cuci merk electroluc untuk laundry.
harga mesin cuci electrolux untuk laundry
Mesin cuci Electrolux untuk laundry memiliki berbagai variasi harga.  Karena ada beberapa factor yang mempengaruhi harga mesin cuci electrolux untuk laundry.  Diantaranya adalah kapasitas mesin cuci, fitur yang dimiliki mesin cuci serta type mesin cuci.  Untuk itu, perlu anda ketahui beberapa daftar harga mesin cuci Electrolux untuk laundry.  Untuk mesin cuci merk Electrolux Front Load EWF 114 yang memiliki kapasitas 11 kg memiliki harga sekitar Rp. 13.500.000,00.  Electrolux Front Load EWF 14821 dengan kapasitas 8 kg memiliki harga sekitar Rp. 8.270.000,00.  Electrolux Front Load EWF 10831 G memiliki harga sekitar Rp. 7.600.000,00.  Sedangkan Electrolux Front Load EWF 10831 memiliki harga Rp. 7.350.000,00
Untuk mendukung bisnis laundry anda, tentu anda membutuhkan mesin dryer atau pengering.  Khusus mesin dryer Electrolux EDV 500 dengan kapasitas 5 kg dijual dengan harga Rp. 4.430.000,00.  Electrolux Dryer EDV 600 dengan kapasitas 6 kg dijual dengan kisaran harga Rp. 4.840.000,00.  Dan Electrolux Dryer EDV 705 G dengan kapasitas 7 kg dijual dengan kisaran harga Rp. 5.630.000,00.
Nah, kini anda dapat memperhitungkan anggaran dana yang anda butuhkan untuk membuka usaha laundry. Semoga informasi mengenai harga mesin cuci Electrolux untuk laundry diatas dapat bermanfaat bagi anda semua.  Dan selamat menjalankan bisnis laundry.


Blog, Updated at: 00.40

Update

    Sering Dibaca