Jual Beli Mesin Cuci Kredit

Posted by

Jual beli mesin cuci memang sudah banyak dijalani oleh pengusaha toko elektronik dan rumah tangga. Tapi Anda ingin memulai suatu bisnis tetapi bingung mencari bidang bisnis yang tepat, padahal modal sudah dirasa cukup. Artikel mini sangat tepat untuk Anda baca sampai tuntas, setelah itu akan merasa yakin bahwa saya harus memulai bisnis ini dengan percaya diri dan nanti akan berkembang sehingga menghasilkan pendapatan yang cukup bahkan lebih. Sebenarnya jenis usahanya masih tetap sama dalam melayani jual beli mesin cuci, hanya metode pemasarannya yang berbeda dari tempat lain. usaha ini cukup dijalani oleh minimal satu orang misalnya Anda atau dibantu beberapa orang kepercayaan Anda.
Kebutuhan mesin cuci akan semakin meningkat apalagi di musim hujan seperti sekarang, belum lagi maraknya usaha jasa laundry masih membuka peluang jual beli mesin cuci tetap tinggi. Toko elektronik memang sudah banyak yang menjual mesin cuci, tetapi sebagian besar mereka menjualnya secara cash. Ini peluangnya untuk Anda jika mempunyai modal cukup untuk memulai usaha jual beli mesin cuci, Anda dapat menjual mesin cuci dengan sistem kredit atau cash tempo dengan bermacam-macam produk mesin cuci. Hal apa saja yang dibutuhkan untuk merintis usaha ini, berikut rinciannya:
SAMSUNG
  • Memilih tempat usaha, bisa menyewa tempat ataupun bisa dirumah sendiri, tapi ada baiknya untuk menyewa tempat sendiri supaya tidak mengganggu keluarga di rumah. Mencari informasi dirtibutor resmi mesin cuci supaya mendapatkan harga yang lebih murah karena Anda adalah reseller.
  • Cetak brosur dengan penawaran yang menarik berikut angsuran yang sudah Anda perhitungkan dengan matang, jangan menerapkan bunga terlalu tinggi karena targetnya adalah pengusaha laundry. Layani kredit dengan sistem angsuran harian, mingguan, bulanan, dengan jenis angsuran yang bermacam-macam konsumen akan semakin mudah menentukan angsuran yang sesuai kemampuannya.
  • Anda harus jemput bola terlebih dahulu menawarkan brosur dan membuat prospek para calon konsumen sekaligus melihat prospeknya usaha laundry tersebut jika nanti membeli mesin cuci kredit kepada Anda.
  • Jangan malu untuk melakukan penawaran produk Anda dari tempat satu ke tempat yang lain, anggap saja dari 10 penawaran mungkin yang tertarik dengan penawaran Anda satu orang, jadi lakukan penawaran sebanyak-banyaknya.
Jika Anda sudah mempunyai konsumen jangan malas-malas untuk tetap jemput bola apabila mereka menghendaki Anda yang mengambil angsuran setiap membayar angsuran. Kuncinya adalah membangun kepercayaan dan konsisten dalam menjalani usaha. Apabila ,merasa perlu, Anda dapat menambah karyawan untuk meningkatkan usaha jual beli mesin cuci. Serta selalu beri target meningkat setiap waktu untuk memajukan bisnis Anda. Baik dari segi managemen maupun penjualan, karena Anda dapat belajar sendiri dari pengalaman di lapangan tentang managemen dan marketingnya, sehingga perusahaan Anda akan semakin profesioanal dan pelanggan yang semakin nyaman.
Sumber


Blog, Updated at: 07.53

Update

    Sering Dibaca