Pesona dan Keindahan Bunga di Wisata Bunga San Terra Delaponte Batu Malang

Posted by

 Wisata Bunga San Terra Delaponte di kota Malang adalah destinasi wisata di kota Malang yang menyajikan taman bunga dengan berbagai macam jenis bunga-bunga. Mata kita akan dimanjakan dengan warna-warni bunga yang sangat indah dengan latar belakang replika bagunan seperti Little Korea dan Belanda dengan banyak spot foto yang instagramable dan estetik dengan konsep replica bangunan seperti Little Korea dan Belanda

Wisata Bunga San Terra resmi dibuka mulai tanggal 24 Desember 2019 dan sudah banyak wisatawan berdatangan untuk berkunjung ke Flora Wisata San Terra ini.

Spot Menarik di Flora Wisata San Terra

Keindahan dan keunikan tempat wisata ini yang tidak ditemui di tempat wisata lain salah satunya adalah terdapat spot menarik seperti Kampung Korea yang konsepnya seperti Korea Fantasy Kediri. Kampung Korea ini juga menyediakan Hanbok yang merupakan baju tradisional Korea, yang diperuntukkan bagi wisatawan yang ingin menyewanya untuk berfoto di Kampung Korea ini. Sensasi yang berbeda apat dirasakan saat berfoto menggunakan Hanbok yang berlatar belakang suasana Korea.

Suasana lain di tempat wisata ini adalah adanya berbagai bangunan replika ala-ala Belanda yang dilengkapi dengan Kincir Angin seperti yang ada di Belanda. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang untuk merasakan berfoto dengan suasana seperti berlibur ke Belanda.

Daya tarik lainnya adalah banyaknya spot menarik dengan pesona dan keindahan bunga warna-warni. Ada sekitar 700 lebih jenis bunga di tempat wisata ini yang dapat memanjakan wisatawan yang memandangnya. Jangan lupa berswafoto dengan latar belakang keindahan bunga-bunga tersebut untuk mengabadikan momen membahagiakan dan menyenangkan saat berwisata ke San Terra.

Fasilitas Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Fasilitas penunjang di wisata San Terra yang disediakan untuk menunjang kenyamanan wisatawan yang datang berkunjung ke tempat ini antara lain kamar mandi, musholla, tempat parkir mobil dan motor, cafe, trampolin, dan lain sebagainya.

Harga Tiket Masuk San Terra Pujon Malang

Tiket masuk di Wisata Flora San Terra ini cukup terjangkau, dengan membeli tiket sehargar Rp 25.000,- per orang untuk orang dewasa dan untuk anak-anak sebesar Rp 20.000,- per orang. Untuk menyewa hanbok atau pakaian tradisional Korea untuk berfoto, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 hingga Rp 50.000 per 30 menit.

Lokasi Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Lokasi Tempat Wisata Flora San Terradekat dengan tempat wisata Taman Kelinci yaitu tepatnya berada di Jalan Truno Joyo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Wisatawan yang akan berkunjung tidak akan susah menemukan tempat ini karena akses jalan untuk sampai ke tempat ini cukup bagus walaupun jalan yang dilalui akan berkelak-kelok..

Jam Buka Wisata San Terra Pujon Malang

Wisata Flora San Terra buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB.

 Foto : www.travelmalang.id/


Blog, Updated at: 11:50 AM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.