PSIS Vs Persib Bandung - Skuat Mahesa Jenar dihantui kebugaran pemain

Posted by

PSIS Semarang dihadapkan dengan masalah kebugaran pemain menjelang laga pekan ke-10 Liga 1 2019 melawan Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (21/7/2019).
PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah mendapat kabar kurang sedap menjelang laga melawan Persib Bandung.
Ya, tim asuhan Jafri Sastra itu hanya mendapat waktu masa pemulihan selama tiga hari setelah meraih kemenangan 3-1 atas PSS Sleman pada laga sebelumnya.
Meski begitu, diprediksi laga akhir pekan nanti akan berlangsung seru dan menarik mengingat suporter kedua tim akan hadir memberikan dukungan.

Faktor kebugaran pemain ini pun mendapat perhatian penting dari General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto.
Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Jumat (19/7/2019), Wahyu Winarto mengatakan jadwal kompetisi yang padat sangat berpengaruh dalam persiapan tim.
Hal ini dikeluhkan oleh Wahyu Winarto menjelang laga timnya melawan Persib Bandung.
"Ya itu kebugaran pemain kurang maksimal yang kami khawatirkan. Karena jarak pertandingan ini terlalu pendek," ujar Wahyu Winarto.
"Kami punya pengalaman baru-baru ini delapan hari main tiga kali di Liga 1 dan itu sangat melelahkan," ucap pria yang akrab disapa Liluk ini.
Wahyu menjelaskan, pengalaman ini mirip dengan ketika PSIS menjamu Barito Putera beberapa waktu lalu yang hanya sanggup bermain imbang 0-0.
"Ini terbukti saat menjamu Barito Putera. Bisa mengurung pertahanan lawan tapi tidak bisa mencetak gol. Tapi, saya percaya dengan terapi ice bath atau relaksasi dapat membantu mengembalikan kebugaran pemain," kata Wahyu.
bolasport.com


Blog, Updated at: 7:22 PM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.