Liga 1 2019 : PSS vs Persebaya

Posted by

Jelang pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, kubu tuan rumah memuji materi tim tamu.  Duel PSS vs Persebaya akan tersaji di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (13/7/2019) pukul 18.30 WIB.  Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara, mengakui secara kualitas tim Persebaya Surabaya lebih baik dibandingkan PSS. Tak hanya itu, pelatih yang menangani Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, juga lebih senior dan berpengalaman.

Seto menuturkan, dia bersama-sama Djadjang Nurdjaman saat mengambil lisensi kepelatihan AFC Pro. Selama kursus itu, dia banyak diajari oleh Djadjang. Seto mengatakan, persiapan PSS Sleman untuk menghadapi laga melawan Persebaya Surabaya tidak mengalami masalah. Latihan teknik maupun taktik untuk laga melawan Persebaya Surabaya juga telah dilakukan saat latihan. Situasi enjoy saat ini diharapkan bisa dibawa oleh para pemain saat laga melawan Persebaya Surabaya. Kreativitas para pemain PSS Sleman diharapkan bisa muncul saat laga melawan Persebaya Surabaya sehingga permainan Super Elang Jawa bisa berkembang. 


Sementara itu, untuk laga vs Persebaya, panitia pelaksana (panpel) PSS Sleman memutuskan untuk tidak memberikan kuota kepada suporter Persebaya, Bonek. Berdasarkan surat pemberitahuan resmi, Rabu (10/07/19), panpel PSS beralasan keputusan tersebut diambil atas intruksi dari Kapolda DIY demi menjaga kondusivitas. 


Sumber : kompas.com


Blog, Updated at: 8:58 AM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.