Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga 1 pekan 1

Posted by

Laga Barito Putera kontra Persija Jakarta dan PSM Makassar menjamu Semen Padang yang dihelat pada Senin (20/5) malam menjadi dua partai terakhir pekan pertama. Laga pembuka sendiri digelar pada Rabu (15/5) malam WIB.
Beberapa kejutan sudah terjadi pada pekan pertama. Dua tim promosi yakni PSS Sleman dan Kalteng Putra mampu meraih hasil maksimal. PSS secara mengejutkan mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1 pada laga pembuka, Rabu (15/5). Sementara itu, Kalteng Putra menang 2-1 di markas PSIS Semarang.

Duel bigmatch antara Persib Bandung kontra Persipura Jayapura berakhir manis bagi tuan rumah Maung Bandung. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu meraih kemenangan telak 3-0. Namun, hasil itu belum bisa membawa Persib ke puncak klasemen sementara Liga 1 2019.
Puncak klasemen sementara diduduki Madura United. Secara perkasa, tim bertabur bintang yang dijuluki Los Galacticos Indonesia itu melumat Persela Lamongan di Stadion Surajaya dengan skor 5-1. Patut dinanti kiprah Madura United pada pekan-pekan berikutnya. Pastinya Liga 1 2019 makin kompetitif dan persaingan semakin ketat.
Hasil Lengkap Liga 1 2019 Pekan Pertama
PSS 3-1 Arema FC
Bali United 2-1 Persebaya
PSIS 1-2 Kalteng Putra
Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC
Persela 1-5 Madura United
Persib 3-0 Persipura
Tira Persikabo 3-0 Badak Lampung FC
Barito Putera 1-1 Persija
PSM 1-0 Semen Padang
Klasemen Sementara Liga 1 2019 Pekan Pertama
Sumber : Jawapos.com


Blog, Updated at: 1:44 PM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.