5 Games Android Arkade Terkeren juni 2014

Posted by

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai games-games android arkade laga terkeren bulan Mei 2014. 5 Games Android Arkade Terkeren  2014 ini nantinya dapat droiders coba keseruan dan tantangannya. Nah,lebih lanjutnya langsung aja ya guys ini dia infonya : 

1)Tank Storm
Deretan 5 Games Android Arkade Terkeren 2014 yang menempati posisi pertama versi aplikasiandroid.com adalah Tank Strom. Bermain dengan games android ini, droiders akan merasakan pertempuran melawan kekuatan jahat bersama Tank Strom. Droiderslah satu-satunya harapan terakhir bagi bumi untuk melawan kekuatan jahat yang menyerang bangsa kita saat ini.
Tank Strom dipadupadankan dengan strategi permainan perang modern, droiders dapat membawa semua kemampuan dalam pertempuran di seluruh dunia. Permainan Tank yang sangat menarik untuk dimainkan. Bumi ini membutuhkan kalian para pecinta games android untuk menyelamatkan mereka. Adapun fitur-fitur yang ditawarkan games android ini adalah sebagai berikut :
a) Permainan dapat droiders mainkan secara gratis.
b) Sistem sangat interaktif
c) Bergabung dengan pemain lain untuk berperang, mendominasi, dan memenangkan penghargaan.
d) Adegan Multiplayer PVE & Real time PVP
 Dan pastinya masih banyak sekali fitur-fitur menarik lainnya yang dapat droiders coba keseruannya di games android arkade Tank Strom ini.
 2) Fighter Tornado 2014
 Fighter Tornado 2014 menjadi games android arkade terkeren bulan Mei 2014 yang menempati posisi kedua versi aplikasiandroid.com. Droiders akan merasakan keseruan dan tantangan dari games shooting yang paling popular ini. Games android berbasis shooting ini tidak sama dengan games-games sebelumnya. Nah, hal ini dikarenakan adanya New power-up, senjata baru yang canggih, efek suara permainan yang dinamis dan desain grafis keren menjadi alasan mengapa droiders haus mencoba games Fighter Tornado 2014.
Fighter Tornado 2014 adalah high-profile shooting bertema permainan. Tugas droiders dalam games android ini adalah untuk melawan serangan musuh dalam pertempuran yang intens dan melindungi basis mereka dari serangan asing. Berbagai tingkat permainan dan upgrade sistem peralatan yang kuat dapat membuat kalian menjadi pemain terkuat. Dan jangan kaget yah guys dengan efek ledakan yang mengejutkan, grafis yang didesain indah serta berbagai pesawat musuh.
 Fitur –Fitur yang ditawarkan oleh Fighter Tornado 2014 adalah sebagai berikut :
a)Kontrol permainan yang halus
b)Tingkatan Fitur yang menyenangkan
c)Adegan permainan yang berbeda
Dan tentunya masih banyak fitur-fitu menarik yang tak kalah serunya untuk droiders coba.

Pertempuran di Planet Robot akan segera dimulai, Bersiap-siaplah dengan Games Android Arkade Terkeren Robot Fighting 3D

 3) Robot Fighting 3D
Games Android Arkade Terkeren Mei 2014 yang menempati posisi ketiga adalah Robot Fighting 3D. Pertempuran didunia robot telah dimulai. Dan satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah untuk membunuh gangster robot dan menyelamatkan dunia dari serangan para robot jahat. Droiders akan merasakan bagaimana serunya bertempur di planet robot.
Banyak sekli gaya bertarung dan tindakan dalam memenangkan pertempuran melawan robot ini. Droiders dapat menggunakan semua gaya seperti Ninja, Taekwondo, Mauy Thai, Tinju dan keterampilan tempur lainnya yang droiders kuasai. Gunakan pukulan dan tendangan yang kuat untuk meraih gelar juara dan menang.
 Dengan memainkan games android ini, droiders akan merasakan perkelahian ekstrim dengan banyak prajurit. Mulailah untuk mortal combat dan tinggal di medan perang selama yang droiders bisa. Robot Fighting pertahanan pukulan pahlawan permainan di mana droiders dapat memainkan peran prajurit gladiator yang akan memukul lawannya seperti karung tinju. Gunakan pertahanan dan teknik serangan di Epic Action Adventure.
 Fitur 3D yang dapat droiders nikmati saat memainkan games android ini adalah sebagai berikut:
a)  Droiders dapat memilih salah satu robot dan pertempuran melawan satu sama lain.
b) Indikator Kesehatan
Nah guys siapkan kekuatan droiders untuk berjuang bersama games android Robot Fighting.
 4) Mad Animals 3D
Mad Animals 3D berada diposisi keempat Games Android Arkade Terkeren Mei 2014. Disini droiders akan bermain dengan melawan para zombie animals yang telah mengusik ketentraman kota. Aksi menakjubkan untuk mempertahankan menara pertahanan permainan yang pastinya hanya dapat droiders coba dengan bermain games android ini. Angkat senjata droiders untuk melakukan pertempuran di tanah air. Droiders akan menemukan zombie animals yang unlimited dan didukung oleh desain grafis mengagumkan.
 Berikut ini adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh Mad Animals 3D, antara lain :
a)  Grafis 3D Lucu
b) 24 levl, masing-masing dengan 6 tahap
c) 3 mode permainan: Normal, Nightmare, Hell
d) Bom yang dashyat membantudroiders dalam menghadapi jelas big zombie
e) Lebih dari 15 jenis senjata yang dapat droiders pilih.
Bergabunglah dengan jutaan di luar sana dalam pesta shooting game.

Kembali ke Perang Pasifik dalam Perang Dunia II ??? Menantang Kekaisaran Jepang dengan Games Android Arkade Terkeren iFighter 2: The Pacific 1942

 5)iFighter 2: The Pacific 1942
Games Android Arkade Terkeren Mei 2014 yang menempati posisi kelima versi aplikasiandroid.com adalah iFighter 2. Games Android iFighter2 akan membawa droiders kembali ke Perang Pasifik dalam Perang Dunia II untuk menantang Kekaisaran Jepang. Pertempuran seru ini akan droiders nimati dengan menggunakan jet tempur yang kuat dan kapal induk.
 Menjadi seorang pahlawan di Perang Dunia II. Bersiap-siaplah untuk menjadi pemenang yah guys.
Fitur-fitur yang ditawarkan games ini adalah sebagai berikut :
a) 8 pejuang Perang Dunia II dengan 6 karakteristik yang berbeda dari wingman yang akan menemani droiders bermain pula. Kombinasi yang berbeda akan memberikan pemain taktik menyerang yang berbeda.
b) 3 kesulitan, masing-masing dengan 6 misi menantang
c) Prestasi
d)  Grafis HD dengan efek visual yang cantik, membawa pengalaman game yang paling realistis untukparapemain.
e) Armory Store untuk membeli pejuang superior (beberapa dengan senjata tambahan), sidekicks kuat (dengan rudal pelacakan dll ..), super peluru, shell tak terkalahkan, dan auto-isi ulang dan sebagainya.
Nah, deretan 5 Games Android Arkade Terkeren Mei 2014 telah redaksi aplikasiandroid.com bagikan buat para droiders. Semoga info yang redaksi bagikan bermanfaat dan sampai jumpa diinfo aplikasi android terbaru selanjutnya. Love you all droiders.
Download aplikasinya digoogleplay.com


Blog, Updated at: 6:23 AM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.