Ruang Tunggu Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia

Posted by

Qantas Singapore Lounge



http://images.detik.com/content/2013/11/29/1036/123339_bandara001.jpg

Mengikuti perubahan rute primernya dari Singapura - Dubai, Qantas juga mengganti lounge atau ruang tunggunya. Yang asalnya terpisah antara kelas utama dengan kelas bisnis, kini menjadi menyatu di Airport Changi. Terdapat buffet, dan camilan a la carte dari Neil Perry Rockpool yang disajikan dengan gaya jajanan. Bar koktail dengan tempat duduk ruang tunggu yang bervariasi dengan tidak ada kekurangan apapun. Ini adalah salah satu ruang tunggu kelas bisnis yang terbaik di dunia.
Virgin Atlantic Clubhouse, New York



http://images.detik.com/content/2013/11/29/1036/123359_bandara002.jpg

Virgin tidak memiliki penerbangan kelas utama. Namun kelas yang lebih atasnya lagi, atau persilangan antara kelas utama dengan kelas bisnis, jadi ruang tunggunya pun tidak memihak ke salah satu kelas tersebut. Namun ruang tunggu maskapai Virgin di Bandara JFK Newyork tidak terlalu berbeda dengan apa yang ada di Bandara Heatrow. Anda tetap akan mendapatkan pelayanan spa dan salon rambut, bar koktail, meja bilyar, dan lain sebagainya.
Star Alliance, Los Angeles.



http://images.detik.com/content/2013/11/29/1036/123424_bandara003.jpg

Ruang tunggu ini terbuka untuk semua penumpang kelas bisnis dan kelas 'emas- penumpang langganan Star Alliance yang terbang dari Terminal Tom Bradley International termasuk ANA, Asiana, Lufthansa, Singapore Airlines, SWISS dan Thai Airways.

Dekorasi ruang tunggu yang ditawarkan berkonsep desain kontemporer Los Angeles. Terdapat teras yang berada di luar dengan pemandangan langsung ke bukit Hollywood. Sementara ruangan di dalam pun terdapat teras yang berhadapan langsung dengan pemandangan dalam bandara. Sebuah 'ruang baca' yang sunyi, kedap suara yang bisa mengasingkan anda dari kesibukan di bandara. Juga powerpoint dan colokan USB ada hampir di setiap kursi dan meja.


SkyTeam Exclusive Lounge, London



http://images.detik.com/content/2013/11/29/1036/123450_bandara004.jpg

Ruang tunggu SkyTeam sama seperti apa yang ada di Star Alliance namun dengan versi yang lebih luas. Bandara Heathrow adalah rumah pertama bagi ruang tunggu SkyTeam, dan yang lainnya akan dibuka di Sydney pada akhir tahun ini.

Fasilitas 2 tingkat yang mengagumkan lebih dari sekedar minuman dan makanan gratis. Ruang tunggu ini memiliki ruangan khusus untuk mandi, juga area yang sunyi dilengkapi tempat tidur, bar anggur yang sangat mengangumkan, dan juga bar oksigen yang bisa membuat anda merasakan pengalaman bernafas menghirup oksigen layaknya di pesawat.


Cathay Pacific The Wing, Hong Kong



http://images.detik.com/content/2013/11/29/1036/123538_bandara005.jpg

Ruang tunggu di sini memiliki fasilitas dan makanan yang berbeda dari yang lain. Menu makanannya bermacam-macam termasuk mie karena dilengkapi bar tersendiri, juga roti China atau bao disajikan dengan mie yang dibuat sesuai pesanan.

Juga terdapat bar yang memanjang sepanjang 23 meter, dan kedai kopi di mana penumpang bisa melihat langsung barista membuat kopi dan memanggang roti di dapur ruang tunggu. Pada malam hari, koktail ditambahkan dalam menu kopi.

Sumber : http://detik.com


Blog, Updated at: 5:31 PM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.