Panduan Cek Saldo Orange TV - www.orangetv.co.id

Posted by

Panduan cek saldo orange TV tentunya wajib diketahui oleh anda yang menggunakan layanan tersebut untuk media hiburan keluarga anda. Mengapa? Karena hal tersebut menjadi sangat penting ketika anda menggunakan layanan channel TV tersebut. Jika pulsa atau voucher anda habis, tentunya anda tak bisa menyaksikan channel kesukaan anda. Orange TV adalah salah satu jasa yang menyediakan acara TV premium sehingga anda bisa menonton acara-acara di seluruh negara di dunia. Sebagai imbalannya, maka anda harus rela mengeluarkan uang setiap bulan hanya untuk membeli voucher di orange TV tersebut. Bisa dibilang layanan tersebut adalah sebuah timbale balik, jika anda selalu mengisi voucher tersebut, maka anda bisa setiap waktu menonton channel kesukaan anda.
Cara Cek, Cara Cek Saldo Orange TV,
Tentunya, cara cek saldo orange TV ini hanya akan berguna bagi anda yang memang menggunakan layanan dari jasa tersebut. Jika anda berminat untuk menikmati layanannya, maka anda mau tak mau harus mengeluarkan budget yang lumayan besar untuk membeli parabola dari orange TV tersebut. Setelah anda membeli para bola tersebut, maka anda bisa menikmati channel-channel yang disediakan oleh penyedia jasa tersebut. Pastilah, layanan tersebut berbeda dengan TV biasanya yang hanya menyediakan channel gratis. Ketika anda menggunakan orange TV, maka anda bisa menikmati chanel-hanel kelas dunia yang sering disebut dengan TV premium.
Cara mengaktifkan Orange TV di rumah anda bisa dibilang mudah dan aktivasi hanya bisa dilakukan setelah anda membeli parabola dari penyedia layanan Chanel televisi tersebut. Pertama, pastikan bahwa anda memasang parabola tersebut dengan benar. Kedua, anda sebaiknya harus memperhatikan sinyal dan kualitas gambar setelah pemasangan selesai. Ketiga, anda harus mengisi kartu garansi sebagai jaminan pelayanan yang akan anda dapat selama anda menggunakan layanan orange TV tersebut. Ketika anda sudah melakukan aktivasi lewat sms atau web barulah anda memikirkan cara isi pulsa dan cara cek saldo pulsa orange TV.
Cara mengisi voucer pulsa orange TV ternyata sangat gampang hanya dengan mengetik, Isi# orange id# nomor voucher#. Setelah itu, anda bisa mengirimnya ke nomor tujuan, yaitu nomor layanan orange TV. Jika anda ingin menggunakan paket supaya lebih murah, maka anda bisa melanjutkannya dengan mengetik pilih #orange id#kode paket dan mengirimkannya ke layanan orange TV. Barulah setelah itu, anda bisa memikirkan cara cek saldo orange TV untuk mengecek apakah paket yang anda ketik sudah berhasil.
Sedangkan, cara mengecek saldo orange TV bisa anda lakukan lewat sms atau online. Kini, juga sudah tersedia software layanan tersebut yang bisa anda download lewat smartphone anda. Cara cek saldo orange TV adalah sebagai berikut:
1. Jika anda menggunakan format sms, maka anda bisa mengetik saldo # orange id
2. Jika anda menggunakan software pada smartphone, maka anda tinggal pilih menu cek saldo.
3. Untuk cara online anda tinggal memasukkan Orange ID anda dan klik submit
buka situs : http://www.orangetv.co.id/pelayanan/cek_saldo
Semoga informasi tentang aktivasi layanan sampai cek saldo orange TV di atas bisa bermanfaat bagi para pembacanya. 


Blog, Updated at: 6:08 PM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.