Panduan Cek Nomor Simpati

Posted by

Hp atau telepon genggam merupakan salah satu barang mewah pada zaman dahulu dikatakan mewah karena harganya yang masih sangat mahal dan juga sedikit orang yang memilikinya. Namun pada zaman yang serba canggih dan modern ini HP merupakan barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Bahkan anak SD yang masih kelas satu sudah pandai mengoperasikan berbagai fitur yang terdapat di dalam telpon genggam. Selain harga hand phone yang semakin murah harga nomor atau perdana untuk mengaktifkannya juga semakin murah. Jika zaman dahulu harga satu nomor bisa mencapai ratusan ribu sekarang ini dengan uang lima ribu anda sudah dapat membeli kartu perdana. Salah satu operator telepon yang dari dulu sampai sekarang masih berjaya adalah simpati. Simpati merupakan salah satu operator keluaran Telkomsel. Jaringan simpati sudah sampai ke pelosok negeri maka dari itu operator ini banyak diminati oleh masyarakat. Banyak orang yang menggunakan HP tapi tidak tahu apa nomor telpon genggamnya. Operator simpati menyediakan beberapa layanan untuk dapat mengetahui nomor perdana anda. Cara cek nomor simpati anda sangatlah mudah dan dapat dilakukan dengan berbagai cara.
Cara Cek Nomor Simpati, Cara Cek,
Cara cek nomor simpati pribadi anda dapat dilakukan dengan berbagai cara yang sangat mudah. Cara ini dapat anda pergunakan jika anda lupa atau tidak hafal nomor pribadi anda. Kebanyakan orang tidak menghafal nomornya sendiri bahkan banyak juga yang lupa untuk menyimpan nomornya ketika membeli perdana simpati baru. Selain itu orang apalagi remaja sering membuang begitu saja bungkus perdananya padahal di bungkus itu terdapat banyak informasi penting yang harus diketahui salah satunya yaitu bagaimana cara mengecek nomor simpati miliknya. Jika anda lupa dan sudah tidak menyimpan bungkus perdana simpati anda berikut akan dijelaskan beberapa cara mengecek nomor simpati anda:
1. Dengan bantuan teman
Cara pertama yang dapat anda lakukan untuk cara cek nomor simpati anda adalah dengan bantuan teman anda. Anda bisa menghubungi salah satu teman anda dengan nomor simpati anda dan meminta tolong untuk mengirimkan nomor anda. Namun ha ini terkendala jika anda tidak mempunyai pulsa. Jika anda tidak mempunyai pulsa anda dapat menggunakan layanan call me atau telepon aku. Layanan ini sangat berguna jika anda ingin dihubungi namun tidak mempunyai pulsa. Cara sangat mudah sekali anda tinggal mengetik *808*(nomor teman anda) # kemudian tekan yes atau oke atau call atau gambar telepon pada telefon anda. Pesan singkat tentang anda meminta teman anda untuk menghubungi akan segera terkirimkan ke nomor yang anda tuju.
2. Dengan bantuan operator
Selain dengan bantuan teman anda juga dapat menghubungi operator simpati untuk mengetahui nomor anda. Cara cek nomor simpati ini sangat mudah anda hanya perlu menghubungi operator simpati di nomor 300. Kelemahan menggunakan cara ini adalah setiap kali anda telefon ke operator anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 500, - sekali telepon. Jadi nomor anda harus terisi pulsa yang cukup jika anda menginginkan cek nomor dengan cara ini.
3. Dengan cara sendiri
Panduan cek nomor simpati yang terakhir adalah dengan menggunakan handphone anda sendiri. Cara ini sangat mudah dan praktis anda tidak usah mengeluarkan pulsa sedikitpun. Cara ini juga tidak membutuhkan bantuan siapapun kecuali diri anda sendiri. Untuk mengetahui nomor anda sendiri anda dapat memencet *808# kemudian tekan yes atau call atau pencet tombol gambar telepon setelah itu akan muncul beberapa menu kemudian pilih menu info dan cari menu cek nomor. Dengan sendirinya nomor anda akan tertera di layar telepon.


Blog, Updated at: 6:32 PM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.