Panduan Cek Barang di Tiki

Posted by

Titipan Kilat alias Tiki, merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman barang yang terkenal sejak 1970. Hingga kini, karena dedikasi dan pelayanan yang memuaskan, Tiki semakin dipercaya oleh berbagai kalangan untuk mengirimkan barang, baik domestik maupun internasional. Berikut ini adalah informasi cara cek barang di Tiki.

Mengirim barang melalui Tiki tidak hanya aman, tetapi juga tepat waktu. Jaringan Tiki pun sudah tersebar ke seluruh pelosok tanah air, dengan jumlah kantor perwakilan lebih dari 500 unit. Tidak hanya di Indinesia, Tiki telah melebarkan sayap bisnis ke penjuru dunia, tentunya dengan harga bersaing dan kualitas yang tidak bisa diremehkan.
Cara Cek Barang di Tiki

Dedikasi Tiki untuk terus berupaya melayani dengan sempurna telah dibuktikan dengan pencapaian sebagai brand terbaik di Indonesia Brand Champion 2012, Top Brand Award 2012, dan Service Quality Award 2013.
Cara Cek Barang di Tiki

Cara Cek Barang di Tiki
Meski Tiki bisa menjamin barang anda akan sampai di tujuan dengan selamat, bisa saja terjadi keterlambatan karena beberapa faktor, seperti faktor cuaca, alamat penerima yang tidak lengkap, serta tidak dicantumkannya nomor telepon penerima yang dapat dihubungi ketika petugas Tiki tidak dapat menemukan alamat tujuan.

Untuk menghilangkan kekhawatiran anda, siapkan nomor resi Tiki anda (nomor resi ini akan anda dapatkan dari bon/nota pengiriman barang, dan hanya boleh diketahui oleh penerima dan pengirim barang), lalu lakukanlah tips berikut ini.
1. Cek langsung di kantor perwakilan Tiki di kota anda
Anda bisa langsung mengecek status pengiriman barang anda dengan mendatangi kantor perwakilan Tiki di kota anda. Tunjukkan nomor resi barang anda, kemudian pihak Tiki akan mengeceknya melalui sistem di komputer.
2. Tanyakan ke customer care via telepon
Anda bisa menanyakan status barang anda ke Customer Service Tiki Pusat di line telepon 021-500125.
3. Cara cek barang di Tiki secara online
Cara Cek Barang di TikiSolusi paling mudah adalah mengecek status pengiriman barang anda melalui website resmi milik Tiki. Caranya,
  • Akses situs resmi Tiki di tiki-online.com;
  • Di halaman utama, perhatikan bagian kiri, anda akan menemukan kolom tracking dengan tulisan ”CEK STATUS KIRIMAN Single Tracking”.
  • Masukkan Nomor Connote atau nomor resi Tiki anda, lalu klik Search. Kemudian informasi status pengiriman barang anda akan muncul.
  • Bila anda ingin mengecek beberapa nomor resi sekaligus, lihatlah pada kolom tab di bagian kanan atas. Arahkan kursor ke “Tracking”, kemudian pilih Multiple Tracking. Selanjutnya, masukkan nomor connote atau nomor resi anda, lalu klik Search.
Berbagai kemudahan telah diberikan oleh Tiki, termasuk cara cek barang di Tiki ini. Maka, pastikan anda mengirimkan barang-barang anda melalui Tiki, perusahaan jasa pengiriman barang yang terpercaya, terbukti aman, serta memberikan kemudahan bagi para pelanggannya.
Sumber


Blog, Updated at: 7:37 PM

Total pengunjung

Translate

Terbaru

    Powered by Blogger.